get app
inews
Aa Read Next : Di Grobogan Perolehan Suara Pasangan Prabowo-Gibran Unggul Pada Sejumlah TPS

Ganjar-Mahfud Dapat Dukungan Relawan Babe GP Karanganyar

Rabu, 25 Oktober 2023 | 14:40 WIB
header img
Deklarasi dukungan kepada pasangan capres-cawapres 2024 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dari Babe GP di Kabupaten Karanganyar.

KARANGANYAR,iNewsMuria.id-Pasangan Capres Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD mendapat dukungan dari relawan Bangkit Bersama Ganjar Pranowo Kabupaten Karanganyar.

Dukungan dari ratusan relawan Babe GP dieklarasi di rumah pemenangan posko Babe GP di Desa Blorong, Kecamatan Jumantono, Minggu (22/10/2023).

Hadir dalam deklarasi sejumlah warga dari kelompok petani, pengusaha, akademisi, buruh, komunitas gereja, dan elemen masyarakat lainnya. Mereka menyatakan satu sikap mendukung Ganjar Pranowo sebagai presiden yang siap menggantikan Jokowi.

"Babe GP siap mengantarkan Ganjar Pranowo menang total di Kabupaten Karanganyar," kata Ketua Babe GP Karanganyar, Eko Budi Purnomo.

Ganjar Pranowo dinilai sangat mumpuni sebagai presiden pengganti Jokowi, karena telah terbukti berhasil membawa kesejahteraan masyarakat Jawa Tengah, saat menjabat Gubernur Jawa Tengah 2 periode.

Terlebih, Ganjar merupakan warga asli Kabupaten Karanganyar, yang lahir di Karanganyar, tepatnya di Kecamatan Tawangmangu.

“Sebagai warga Karanganyar, kami bangga memiliki sosok Ganjar Pranowo, yang lahir di Karanganyar, dan kini menjadi calon pemimpin nasional," terang Eko.

"Relawan Babe GP akan bekerja keras memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi presiden dan wakil presiden di pemilu mendatang,” terang Eko.

Di Karanganyar, sambung Eko, Babe GP sudah ada di 17 Kecamatan. Jumlah tersebut, akan terus bertambah seiring besarnya antusias warga untuk bergabung memenangkan Ganjar Pranowo.

“Kami akan terus bergerak ke masyarakat, melalui kegiatan kegiatan positif baik kegiatan sosial dan kemanusiaan. Sosok Ganjar dan Mahfud akan disosialisasikan ke masyarakat agar lebih dikenal,” pungkasnya.(*) 

Editor : Langgeng Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut