Logo Network
Network

Gelar Gathering Pelanggan Donini di Paragon Mall, Yuwita : Solo Memang Luar Biasa

Langgeng Widodo
.
Senin, 11 September 2023 | 08:53 WIB
Gelar Gathering Pelanggan Donini di Paragon Mall, Yuwita : Solo Memang Luar Biasa
Gathering pelanggan Donini di Solo Paragon Mall, Sabtu (9/9/2023).

SOLO,iNewsMuria.id-"Luar biasa." Begitu kata General Manager Donini Indonesia, Yuwita, ketika menyaksikan membludaknya pelanggan yang digelar di Solo Paragon Mall, Sabtu (9/9/2022).

"Dibanding kota-kota lainnya di Jawa Tengah, outlet Donini di Solo paling ramai. Pelanggan produk Donini di Solo punya komunitas sendiri, mereka saling berbagi informasi," kata Yuwita pada wartawan.

Ya, Sabtu (9/9/2023), Donini mengadakan gathering pelanggan di outlet Solo Paragon Mall,  Selain memberi apresiasi, acara itu juga menjadi ajang untuk menampilkan produk produk spesialnya.

Gathering terlihat meriah, heboh, banyak pelanggan yang berkunjung. Mereka tidak hanya dari Kota Solo dan sekitar, tapi dari berbagai daerah. Seperti Semarang, Salatiga, dan Yogyakarta.

Acara di Solo, kata dia, adalah yang keempat, setelah sebelumnya kegiatan serupa telah digelar di Yogyakarta, Semarang, dan Makassar. 

Donini m memiliki tiga outlet di Solo, yakni di Solo Paragon Mall, The Park Mall dan Solo Square Mall. Namun untuk gathering ini difokuskan di Solo Paragon Mall.

"Ini adalah ajang berkumpulnya para customer. Tujuan kami memberil apresiasi kepada para customer, kami menghargai mereka yang selalu setia dengan Donini," kata Yuwita.

Donini, kata dia, bangga memiliki pelanggan setia yang selalu membeli produk-produk Donini yang selalu menawarkan produk limited edition.

"Jadi kami rasa mereka cukup bangga dengan produk kami dan kami juga bangga dengan antusias customer," lanjut dia.

Pada event itu, Donini menampilkan produk-produk spesial untuk para pelanggan yang datang. Produk limited edition itu sengaja tidak pernah dikeluarkan di luar event-event khusus.

"Dimana kalau tidak ada event, tidak kami keluarkan atau tidak kami jual. Barang-barang itu misalnya tas dari kulit buaya asli, mulai tas agak besar, mini dan dompet. Harga mulai Rp1,7 untuk dompet hingga Rp7 juta untuk tas," kata dia.

Di samping itu, ada juga program spesial yang disiapkan khusus di hari tersebut. Ada game dan hadiah langsung, termasuk kesempatan mendapatkan hadiah spin setiap belanja di atas Rp4 juta.

"Bagi yang belanja di atas Rp4 juta bisa ikut spin dan pasti dapat hadiah. Kemudian belanja di atas Rp3 juta langsung dapat potongan Rp250.000. Belanja di atas Rp5 juta dapat potongan Ro500.000. Khusus hari ini," jelasnya.(*) 

Editor : Langgeng Widodo

Follow Berita iNews Muria di Google News

Bagikan Artikel Ini