get app
inews
Aa Read Next : Warga di Desa Katekan Brati Kembali Hadang Truk Galian C, Tak Ingin Jalan Utama Rusak

Pengumuman, PLN Purwodadi Batal Lakukan Pemadaman Pada Kamis 6 Juli 2023

Kamis, 06 Juli 2023 | 06:30 WIB
header img
Pengumuman pembatalan pemadaman aliran listrik di Kecamatan Purwodadi, Grobogan Kamis (6/7/2023). (Istimewa)

GROBOGAN,iNewsMuria.id-Pengumuman penting disampaikan PLN ULP Purwodadi kepada para pelanggannya. PLN batal melakukan pemadaman aliran listrik pada Kamis (6/7/2023) di dua lokasi di Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan.

Informasi dari PLN, menyebutkan, pada awalnya PLN ULP Purwodadi berencana melakukan pemadaman di dua lokasi di Kecamatan Purwodadi. Jadwalnya lokasi pertama pukul 10.00-15.00 WIB dan lokasi kedua pukul 12.00-15.00 WIB

Namun informasi terbaru dari PLN menyebutkan, kebijakan pemadaman aliran listrik tersebut yang semula untuk meningkatkan mutu pelayanan ke pelanggan PLN ULP Purwodadi batal dilakukan. 

Semula pelaksanaan pemeliharaan jaringan distribusi, Kamis (6/7/2023) akan dilaksanakan pemadaman aliran listrik di Desa Kalongan, Desa Ngraji, Desa Kandangan, serta Desa Nambuhan dan sekitarnya mulai pukul 10.00-15.00 WIB.

Kemudian pemadaman aliran listrik di lokasi kedua adalah Pasar Danyang, Jl Diponegoro, Jl Brigjend Sudiarto dan sekitarnya dimulai pukul 12.00 WIB hingga 15.00 WIB. Namun rencana pemadaman tersebut dibatalkan.

Pengumuman tersebut tertulis, Yth. Pelanggan PLN, Berikut kami sampaikan bahwa jadwal pekerjaan ULP Purwodadi pada tanggal 6 Juli 2023 dibatalkan. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya.


Himbauan PLN

Lebih lanjut PT PLN (Persero) juga menyampaikan himbauan keselamatan kepada masyarakat. Yakni untuk tidak mendirikan bangunan, tiang antena, atau baliho dekat dengan jaringan listrik.

Adapun jarak aman untuk pendirian bangunan, baliho dan tiang antena adalah 3 meter dari jaringan listrik. Masyarakat juga dihimbau jangan bermain layang-layang di bawah/dekat jaringan listrik.

PT PLN juga mengingatkan masyarakat untuk tidak menebang pohon atau lainnya yang berdekatan dengan jaringan tanpa koordinasi dengan petugas PLN. Ini demi keselamatan bersama. 

Apabila terjadi listrik padam silakan laporkan melalui PLN Mobile yg dapat diunduh pada Playstore maupun Appstore, serta Contact Center PLN : (kode area)-123. Terimakasih.(*)

Editor : Arif F

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut