Logo Network
Network

Kenalkan Toyota All New Yaris Cross, Nasmoco Tawarkan Test Drive Gratis Berhadiah Motor dan Emas

Klasik Herlambang
.
Selasa, 04 Juli 2023 | 23:52 WIB
Kenalkan Toyota All New Yaris Cross, Nasmoco Tawarkan Test Drive Gratis Berhadiah Motor dan Emas
Jajaran diireksi Nasmoco berpose di samping produk terbaru Toyota All New Yaris Cross (Foto: Klasik H)

SOLO, iNewsMuria.id - Trend munculnya mobil-mobil jenis SUV medium, akhirnya mendorong Toyota untuk memproduksi All New Yaris Cross.

Kemunculan produk ini cukup menjadi buah bibir. Karena selain nama Yaris sudah begitu lekat sebagai city car, berbagai fitur canggih yang disematkan di dalamnya, membuat All New Yaris Cross menarik perhatian para pecinta otomotif.

"Yaris adalah nama global dari Toyota. Dan sebelum di Indonesia, pihak Toyota sudah mengenalkan type All New Yaris Cross sejak beberapa bulan lalu ke pasar global. Itu artinya pihak Toyota sudah memiliki pertimbangan tersendiri saat melakukan transformasi pada Yaris," jelas Division Head Nasmoco Group Heribertus Budi, dalam perbincangan dengan awak media pada Selasa 4 Juli 2023, di Mall Paragon, Solo.

Solo menjadi kota ketiga yang menjadi proyeksi pihak Nasmoco untuk memasarkan All New Yaris Cross, setelah sebelumnya mengenalkan mobil ini di Semarang dan Yogyakarta.

"Yaris menjadi salah satu produk Toyota yang banyak digemari. Karena itulah, dengan adanya varian baru dari Yaris ini, kami berharap mendapat sambutan positif dari masyarakat. terutama mereka yang ingin merasakan sensasi berbagai fitur canggih dalam mobil ini," lanjut Heribertus.

Dan daya tarik All New Yaris Cross ini langsung terlihat dari pameran yang digelar hingga seminggu ke depan. 

Di mana banyak sekali pengunjung Mall Paragon yang langsung mendekat guna melihat-lihat dan mencoba berbagai fitur canggih di All New yaris Cross.

Untuk mengobati rasa penasaran dari masyarakat, pihak Nasmoco juga membuka kesempatan untuk melakukan test drive.

Tak tanggung-tanggung, pihak Nasmoco bahkan menawarkan berbagai hadiah menarik bagi mereka yang melakukan test drive.

"Kami menyediakan hadiah satu motor listrik, 3 keping logam mulia serta puluhan voucher belanja bagi mereka yang melakukan test drive. Tapi untuk itu mereka harus mendaftar secara online melalui scan barcode yang tersedia di lokasi pameran," jelas Risky Permana, Marketing Planning and Costumer Relation Nasmoco Group.

Pihak Nasmoco sendiri cukup pintar dalam mendesain tampilan dalam pameran itu, di mana ada sebuah mobil All New Yaris Cross yang dipajang dengan hiasan bongkahan-bongkahan batu di bawahnya.

Hal ini sengaja dibuat untuk menguatkan image, bahwa All New Yaris Cross memang mobil SUV yang dibuat untuk segala medan. 

Sebagai mobil Hybrid yang memadukan bahan bakar bensin serta baterai untuk tenaga pendorongnya, pihak nasmoco sendiri telah menyiapkan infrastruktur pendukung, dengan membangun stasiun pengisian daya di dua kota besar di Jawa Tengah.

"Untuk saat ini yang sudah dibangun ada di Bantul Yogyakarta serta Semarang. Jadi bagi pengguna mobil hybrid Toyota termasuk All New Yaris Cross, yang melakukan perjalanan jauh dari Jakarta bisa melakukan pengisian daya di dua kota itu," imbuh Risky.

Dan berbeda dengan stasiun pengisian daya yang lain, Nasmoco sengaja membangun stasiun pengisian daya dengan kecepatan sangat tinggi. Yang mana baterei bisa diisi full hanya dalam waktu 30 menit.

"Waktu pengisian tentu jadi bahan pertimbangan karena bisa berpengaruh pada mobilitas masyarakat. Karena itulah kami menyiapkan stasiun pengisian daya yang mampu mengisi baterei sampai penuh hanya dalam waktu 30 menit. Beda dengan tempat lain yang bisa beberapa jam. Dan yang pasti fasilitas itu kami sediakan gratis," tandas Risky. (*)

Editor : Langgeng Widodo

Follow Berita iNews Muria di Google News

Bagikan Artikel Ini