get app
inews
Aa Read Next : Mantap, Rumah BUMN Gunung Kidul Binaan PLN Bawa Produk UMKM Yogyakarta Mendunia

Toyota Rangga Concept jadi Daya Tarik di Tengah Beragam Promo Nasmoco Year End Sale

Rabu, 15 November 2023 | 22:23 WIB
header img
Marketing Divison Head Nasmoco Group, Herybertus Budi (tiga dari kiri) berfoto bersama jajaran petinggi Nasmoco Group dengan mobil Toyota Rangga Concept, dalam Bazaar YES di Solo Paragon Mall (Foto: Klasik H)

SOLO, iNewsMuria.id - Usai diperkenalkan pertama kali dalam ajang GIIAS di Jakarta awal Agustus 2023 lalu, Toyota Rangga Concept langsung menarik perhatian masyarakat pecinta otomotif.

Seiring dengan antusiasme masyarakat terhadap mobil yang satu ini, Nasmoco Group menghadirkannya dalam event Nasmoco Bazaar Year End Sale (YES), yang digelar pada Rabu hingga Minggu 15 - 19 November 2023.

Bazaar YES menjadi bagian dari program Nasmoco Year End Sale bersama Showroom Event YES pada periode Oktober hingga Desember 2023.

Melalui program ini para Nasmoco Lover berkesempatan mengikuti undian berhadiah 2 unit mobil Toyota Agya untuk periode Oktober dan November, serta satu unit Toyota Calya untuk periode Desember 2023.

"Promo bisa didapatkan dengan membeli kendaraan di seluruh cabang Nasmoco Jateng dan DIY pada periode tersebut. Di mana pada setiap pembelian kendaraan Toyota dengan merek Agya, Calya, Avanza, Veloz, Raize, Yaris Cross, Yaris Hatchback, akan mendapat satu kupon undian," ujar Marketing Divison Head Nasmoco Group, Herybertus Budi saat ditemui di sela-sela pameran yang digelar di Atrium Solo Paragon pada Rabu 15 November 2023.

Showroom Event YES dan Bazaar YES digelar di beberapa kota di antaranya Semarang, Purwokerto, Pekalongan, Solo dan Yogyakarta.

Di wilayah Solo Raya, event Bazaar YES digelar di Atrium Solo Paragon Mall, pada Rabu hingga Minggu 15-19 November 2023.

Ditambahkan Heribertus bahwa promo YES ini sekaligus bentuk apresiasi kepada pelanggan Nasmoco yang melakukan pembelian Toyota di akhir tahun.

"Pelanggan bisa memanfaatkan beragam benefit promo YES ini, karena Nasmoco menyadari tren penjualan Toyota di akhir tahun cenderung meningkat. Ini merupakan saat terbaik bagi Nasmoco Lovers untuk memiliki mobil Toyota impian dengan beragam benefit yang kami tawarkan," jelasnya. 

Selain promo tersebut, Nasmoco memberikan berbagai tambahan benefit kepada pelanggan Nasmoco di wilayah Solo yang melakukan SPK di venue pameran.

Produk Unggulan

Dalam pameran Bazaar YES yang digelar, beberapa produk unggulan Toyota dipajang untuk bisa dipilih para konsumen sesuai selera.

Di sana ada 8 unit display termasuk produk terbaru All New Yaris Cross, BZ4X EV, All New GR86 dan Toyota Rangga Concept yang menyasar segmen niaga.

Khusus untuk Toyota Rangga Concept, kendaraan ini merupakan mobil konsep yang menawarkan berbagai solusi mobilitas untuk berbagai industri bisnis. 

Ke depan, mobil Rangga ini menawarkan konversi yang beragam untuk memenuhi kebutuhan berbagai sektor.

Toyota Rangga Concept sendiri memiliki beberapa varian, di antaranya Rangga Concept EV Charger Mobile Service, Rangga Concept Mobile Café, Rangga Concept Pace Car, dan Rangga Concept Ambulance.

Sementara yang ditampilkan dalam Bazaar YES adalah Rangga Concept Ambulance.

Bentuk yang unik dari mobil inipun jadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung mall, hingga menyempatkan untuk melihat-lihat bagian dalam mobil ini.

Tren Penjualan Meningkat di Akhir Tahun

Nasmoco sendiri mencatat tren positif penjualan Toyota di Jateng dan DIY jelang akhir tahun ini. 

"Pada bulan Oktober tercatat penjualan Toyota sebanyak 1.940 unit, atau naik 12 % dibandingkan bulan September yang terjual 1.702 unit. Ini merupakan pencapaian tertinggi sepanjang 2023," ungkapnya.

Penjualan bulan Oktober naik signifikan disebabkan di antaranya meningkatnya permintaan pelanggan untuk unit model Avanza, Calya dan Agya. 

Penjualan 3 unit model tersebut naik 22% dibandingkan bulan September 2023 dan mampu memberikan kontribusi sebesar 52,5% terhadap total penjualan Nasmoco di bulan Oktober.

Tren positif tersebut juga didukung promo spesial HUJAN YES (Hadiah Penuh Kejutan Year End Sales) yang dimulai sejak awal Oktober 2023. Herybertus menjelaskan, hingga akhir tahun 2023 ini, Nasmoco optimis mampu membukukan penjualan sebanyak 20.800 unit.

Toyota Dream Car Art Contest (TDCAC) Nasmoco Bazaar YES juga menghadirkan kontes lomba gambar bertajuk Toyota Dream Car Art Contest (TDCAC). TDCAC merupakan program pengembangan kreativitas anak untuk berimajinasi dan menggambar mobil impian dan harapan di masa depan.

Program ini merupakan bagian dari lomba menggambar internasional untuk anak-anak hingga usia 15 tahun. 

Diselenggarakan di Indonesia sejak tahun 2004, Toyota Dream Car Art Contest kini memasuki usia ke-17. Pemenang akan berkesempatan mewakili Indonesia di ajang Global Awarding di Jepang. (*)

Editor : Langgeng Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut