get app
inews
Aa Read Next : Kenalkan Toyota All New Yaris Cross, Nasmoco Tawarkan Test Drive Gratis Berhadiah Motor dan Emas

Nasmoco Bagi-Bagi 6 Kendaraan SUV Secara Cuma-Cuma, Begini Cara Mendapatkan

Kamis, 06 Oktober 2022 | 07:26 WIB
header img
Pembukaan pameran Nasmoco Toyota Electric Vehicle Auto Show (NTEVAS) di The Park Mall Solobaru, Rabu (5/10/2022).

MURIA.iNews.id-Tampilannya gagah, anti banjir, fungsionalitas tinggi serta tangguh di segala medan namun tetap nyaman dikendarai.

 

Itulah beberapa alasan, kenapa seseorang memilih mobil SUV atau Sport Utility Vehicle. Belakangan, SUV menjadi trend karena banyak dipilih sebagai kendaraan.

 

"Tidak hanya Toyota, tapi hampir di semua merek," kata Marketing Division Head Nasmoco Group Herybertus Budi di sela pembukaan pameran Nasmoco Toyota Electric Vehicle Auto Show (NTEVAS) di The Park Mall Solobaru, Rabu (5/10/2022).

 

Hadir dalam kesempatan itu BM Slamet Riyadi Solo M Rais Satar, BM Nasmoco Solo Baru, Sarjono Purbo, BM Nasmoco Ring Road Karanganyar Hariyanto, dan Branch Manager Mandiri Tunas Finance (MTF) Cabang Solo, Supriyanto.

 

Selama pameran, DP untuk Agya hanya Rp 5 jutaan, angsuran 4 juta dan tenor hingga 5 tahun. Calya, DP Rp 18 jutaan, angsuran 3 juta dan tenor hingga 6 tahun. Avanza, DP Rp 8 jutaan dan Rush DP 15 persen.

 

Ada spesial bunga 2,25 persen, biaya admin hanya Rp 1 (khusus 20 SPK pertama on the spot setiap event) serta tenor panjang maksimal sampai 7 tahun. Di situ juga ada benefit tambahan berupa voucher hingga 10 juta, voucher test drive 1 juta dan hadiah langsung e-wallet senilai 3 juta.

 

“Kemudahan pembelian Toyota ini disesuaikan kemampuan dan kebutuhan calon pembeli,” kata Branch Manager MTF Cabang Solo, Supriyanto.

 

Sementara itu memanfaatkan momen akhir tahun, Nasmoco Group sebagai diler resmi Toyota di Jawa Tengah dan DIY bagi-bagi mobil SUV secara cuma-cuma untuk konsumen yang beruntung dalam spesial program Nasmoco YES! (Year End Surprise) dengan melakukan pembelian Toyota di 22 cabang selama periode Oktober – Desember 2022.

 

Nasmoco YES menghadirkan 6 unit mobil SUV bagi pembeli yang beruntung. Pembeli Agya atau Calya berkesempatan mendapatkan 3 Toyota Raize GR Turbo yang akan diundi 1 mobil setiap bulan selama periode Oktober – Desember 2022. 

 

Bagi pelanggan yang membeli Veloz, Avanza, Rush atau Raize juga bisa membawa pulang 2 Toyota Rush (diundi Oktober –November) dan 1 Toyota Fortuner (diundi Desember).

 

“Bagi semua pembeli berbagai jenis kendaraan Toyota berhak mengikuti undian Nasmoco YES! yang  diundi setiap bulan di periode Oktober hingga Desember 2022," kata BM Nasmoco Solo Baru, Sarjono Purbo. 

 

"Jadi semakin cepat beli Toyota di Nasmoco maka kesempatan membawa pulang grand prize mobil SUV semakin besar "Bagi pelanggan yang belum beruntung akan diikutkan dalam undian di periode berikutnya,” jelasnya.(*)

Editor : Langgeng Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut