get app
inews
Aa Read Next : Ikuti Kadin Impact Award, Kadin Kota Surakarta Optimis Menang

Gelar Kadin Fun Run, Ferry Indrianto : Agar Kadin Lebih Membumi

Jum'at, 30 Juni 2023 | 08:45 WIB
header img
Kadin Fun Run

SOLO,iNewsMuria.id-Kadin Kota Surakarta bakal menggelar lari santai atau Fun Run, Sabtu (1/7/2023).

Kegiatan yang bekerja sama dengan komunitas Solo Runners di bawah pimpinan Komandan Korem 074 Warastratama itu bertujuan untuk mengakrabkan pengurus Kadin dan lebih membumikan Kadin di Kota Solo, selain memasyarakat olahraga lari.

"Kadin itu harus dekat dengan masyarakat. Melalui kegiatan lari santai ini, kita membumikan Kadin di Kota Solo hingga tidak ada sekat," kata Ketua Kadin Kota Surakarta Ferry Sephta Indrianto.

Kadin Fun Run menempuh jarak sekitar 4 kilometer. Start mulai Gedung Juang di kawasan Gladag, ujung timur Jalan Slamet Riyadi. 

Keluar dari Gedung Juang ambil kanan di sisi timur Jalan Kapten Mulyadi, pertigaan radio ABC lalu ke arah ke barat menyisir alun-alun. 

Kemudian berhenti sejenak di Keraton Surakarta, lantas lanjut keluar arah Masjid Agung menuju balai kota, Pasar Gede, Benteng Vastenburg, dan finish Gedung Juang.

"Kadin Fun Run ini sekaligus untuk mengenalkan destinasi wisata. Rute yang kita lewati mulai dari Gedung Juang, keraton, Masjid Agung, Pasar Gede, hingga Benteng Vastenburg," kata ketua panitia Mustofa.(*) 

Editor : Langgeng Widodo

Follow Berita iNews Muria di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut