get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Botol Berisi Miras Disita Polisi dari Berbagai Lokasi di Grobogan

Dilantik Kapolres Grobogan, Iptu Sutarjo Resmi Jabat Kapolsek Karangrayung

Rabu, 24 Mei 2023 | 22:48 WIB
header img
Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan menyalami Iptu Sutarjo yang baru saja dilantik menjadi Kapolsek Karangrayung, Rabu (24/5/2023). (Istimewa)

GROBOGAN,iNewsMuria.id-Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan melantik Iptu Sutarjo menjadi Kapolsek Karangrayung. Upacara digelar di halaman apel Mapolres Grobogan, Rabu (24/5/2023).

Iptu Sutarjo sebelumnya menjabat sebagai Kanit Kamsel Satlantas Polres Grobogan. Kemudian dilantik menjadi Kapolsek Karangrayung menggantikan Kompol Muslih yang memasuki masa purna tugas.

"Pergantian jabatan di kepolisian adalah hal yang biasa karena tuntutan kebutuhan organisasi terutama dalam menghadapi tantangan tugas semakin berat dan kompleks," kata Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan.

Menurut Kapolres AKBP Dedy Anung Kurniawan, jabatan yang diemban Iptu Sutarjo sebagai Kapolsek Karangrayung adalah amanah. Juga wujud kepercayaan yang diberikan pimpinan, sehingga harus dilaksanakan dengan baik. 

Untuk itu, lanjut Kapolres Grobogan, pemegang jabatan baru Kapolsek Karangrayung juga dituntut bekerja secara profesional, proporsional, dan bermoral positif dalam melaksanakan tugasnya di masyarakat.

"Jabatan adalah amanah yang harus dijaga dan dipertanggungjawabkan baik secara kedinasan maupun dihadapan Tuhan Yang Maha Esa," pesan Kapolres Grobogan.

Selain itu, tambah AKBP Dedy Anung Kurniawan, Iptu Sutarjo sebagai pemegang jabatan baru Kapolsek Karangrayung, harus segera beradaptasi dengan lingkungan kerjanya. 

Kemudian, sebagai pimpinan di tingkat Polsek, sambung Kapolres Grobogan, Kapolsek Karangrayung juga harus menjaga kekompakan, meningkatkan kinerja dan melaksanakan tugasnya dengan penuh keikhlasan.

"Segera menyesuaikan diri untuk dapat meningkatkan kinerja di satuan masing-masing, dengan tetap mengacu kepada program yang telah ditetapkan. Sehingga kehadiran Polri benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," ujar Kapolres Grobogan. (*)

Editor : Arif F

Follow Berita iNews Muria di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut