get app
inews
Aa Read Next : Atlet Karate Grobogan Targetkan 6 Medali Emas pada Ajang Popda 2024

Info Penting, PLN Purwodadi Lakukan Pemadaman Pada Rabu 10 Mei 2023

Selasa, 09 Mei 2023 | 22:16 WIB
header img
Ilustrasi. Perbaikan jaringan PLN. (Foto: Ant)

GROBOGAN,iNewsMuria.id-Info penting disampaikan PLN ULP Purwodadi kepada para pelanggannya. Yakni pemadaman aliran listrik pada Rabu (10/5/2023) yang dimulai pukul 10.00 hingga 13.00 WIB.

Informasi dari PLN, Selasa (9/5/2023) menyebutkan, sesuai rencana PLN ULP Purwodadi melakukan pemadaman sebanyak tiga hari dengan jadwal atau hari yang berbeda.

Pemadaman di pekan ini akan dilakukan pada Rabu (10/5/2023), kemudian dilanjut pada pekan depan. Tepatnya pada Senin (15/5/2023), kemudian pemadaman akan dilakukan pada Rabu (17/5/2023).

Menurut keterangan dari PLN, kebijakan pemadaman aliran listrik tersebut untuk meningkatkan mutu pelayanan ke pelanggan PLN ULP Purwodadi. Adapun wilayahnya terbagi dalam beberapa lokasi berbeda.

Untuk pelaksanaan pemeliharaan jaringan distribusi, pada Rabu (10/5/2023) akan dilaksanakan pemadaman aliran listrik di Desa Sobo, Ngleses. Kemudian Karangsono, Kecamatan Karangrayung dan Lajer, Kecamatan Penawangan dan sekitarnya.

Dalam kegiatan pemeliharaan jaringan distribusi tersebut, PT PLN UP3 Demak ULP Purwodadi akan memadamkan aliran listrik ke pelanggan mulai pukul 10.00 WIB-13.00 WIB atau selama kurang lebih 3 jam.

Lebih lanjut PT PLN (Persero) juga menyampaikan himbauan keselamatan kepada masyarakat. Yakni untuk tidak mendirikan bangunan, tiang antena, atau baliho dekat dengan jaringan listrik.

Adapun jarak aman untuk pendirian bangunan, baliho dan tiang antena adalah 3 meter dari jaringan listrik. Masyarakat juga dihimbau jangan bermain layang-layang di bawah/dekat jaringan listrik.

PT PLN juga mengingatkan masyarakat untuk tidak menebang pohon atau lainnya yang berdekatan dengan jaringan tanpa koordinasi dengan petugas PLN. Ini demi keselamatan bersama. (*)

Editor : Arif F

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut