get app
inews
Aa Read Next : Berawal Anak Nunggak Biaya Sekolah, Rumah Paryono di Geyer Dibedah Lazismu Grobogan

Jalankan Program Bakso Urat Wonogiri, Ini yang Dilakukan Polres Wonogiri

Selasa, 14 Februari 2023 | 21:58 WIB
header img
Proses bedah rumah janda tua di Jatipurno. (Foto: Humas Polres Wonogiri

WONOGIRI, iNewsMuria.id - Bhabinkamtibmas Desa Mangunharjo Bripka Akhmad mursito dan Babinsa Desa Mangunharjo Sertu Hartono bersama warga masyarakat Dusun Sananan, Desa Mangunharjo  dan Pemerintah Desa Mangunharjo Kecamatan Jatipurno melaksanakan kerja bakti bedah rumah janda tua bernama Mini (72), pada Selasa, 14 Februari 2023.

Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri Aiptu Iwan Sumarsono mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Andi M. Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka membantu meringankan beban warga dengan kondisi yang miris dan memprihatinkan.

"Ibu Mini tinggal di rumah sendiri dengan status Janda dalam keadaan sakit dan jauh dari keluarga, anak 3 orang namun jarang menjenguk," ujarnya 

Iwan menambahkan kegiatan tersebut adalah program ke-5 yang diberi slogan Bakso Urat Wonogiri, yakni artinya bakti sosial untuk rakyat Wonogiri.

Dan salah satunya membantu bedah rumah warga tidak mampu secara bersama-sama dengan elemen masyarakat, serta instansi terkait. (*)

Editor : Langgeng Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut