get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan Tim Sepak Bola Surojenggolo, Tim Kembangan Juara 1 Pordes I Kuwu

Pulang Apel, Seorang Pemuda Tenggelam di Bekas Galian C Tanggungharjo Grobogan

Sabtu, 21 Januari 2023 | 18:08 WIB
header img
Polisi dibantu warga mengevakuasi jasad pria yang tenggelam di bekas galian C di Tanggungharjo, Grobogan. (Istimewa)

GROBOGAN,iNewsMura.id - Seorang pemuda bernama Wahyu, warga Desa Tajemsari, kecamatan Tegowanu, Kabupaten Grobogan ditemukan meninggal di bekas galian C di Desa Tanggungharjo, Kecamatan Tanggungharjo, Grobogan, Sabtu (21/1/2023).

Penemuan mayat tersebut menurut Kades Tanggungharjo, Suyono kepada wartawan, bermula ketika salah seorang warga yang melintas di dekat lokasi melihat benda mengambang di bekas galian C.

Karena penasaran, warga kemudian mendekati galian C yang dipenuhi air tersebut. Ketika didekati, benda tersebut kemudian diketahui adalah tubuh manusia berjenis kelamin laki-laki yang sudah meninggal.

Penemuan tersebut kemudian segera disampaikan ke perangkat desa yang melanjutkan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tanggungharjo. Polisi kemudian mendatangi lokasi penemuan mayat.

"Menurut warga yang mengenali korban bernama Wahyu Adriyansah, warga Desa Tajemsari, Kecamatan Tegowanu, Kabupaten Grobogan," kata Kades Suyono. 

Polisi yang datang ke lokasi kemudian dibantu warga untuk melakukan evakuasi. Jasad pemuda yang ditemukan warga mengambang di bekas galian C di Desa Tanggungharjo berhasil dibawa ke tepi dan segera dimasukan ke kantong mayat.

"Sudah berbau kondisinya (mayat). Diduga tenggelam pada Kamis (19/1/2023) malam," ujar Kades Suyono.

Menurut Kades, ada dugaan korban saat itu korban baru saja bertemu dengan pacarnya, kemudian hendak pulang ke Tajemsari, Tegowanu. Saat di tempat kejadian perkara korban bermaksud buang air kecil.

"Diduga saat itu korban dalam kondisi mabuk, sehingga keseimbangannya tidak cukup bagus kemudian tercebur dan akhirnya tenggelam di kubangan bekas galian C," jelasnya

Sementara Kapolsek Tanggungharjo AKP Winarno kepada wartawan menjelaskan, korban berjenis kelamin laki-laki, diperkirakan berusia sekitar 20-21 tahun.

Saat ditemukan menurut Kapolsek Tanggungharjo, ada luka di bagian wajah jasad pria tersebut. "Luka tersebut diduga digigit ikan, terutama di bagian telinga korban," tambah Kapolsek Tanggungharjo. (*) 

Editor : Langgeng Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut