get app
inews
Aa Read Next : Alhamdulillah, Uni Emirat Arab Kirim Bantuan ke Keluarga Terdampak Banjir di Grobogan

Wanita Islam Kota Semarang Serahkan Bantuan bagi Korban Banjir di Tembalang dan Mranggen

Minggu, 15 Januari 2023 | 06:06 WIB
header img
Penyerahan donasi dari PD Wanita Islam Kota Semarang bagi korban banjir, baru baru ini.

SEMARANG,iNewsMuria.id-PD Wanita Islam Kota Semarang menyerahkan bantuan / donasi bagi korban banjir, yakni di Kelurahan Rowosari, Tembalang Kota Semarang dan di Perumahan Arion, Mranggen Kabupaten Demak.

Di Rowosari, bantuan secara simbolis diserahkan ketua PD Wanita Islam Kota Semarang Maryani diterima koordinator dapur umum posko Rumah Zakat Meilan dan di Perumahan Arion juga diterima koordinator posko Rumah Zakat, Eny.

Donasi berupa uang tunai dan barang seperti tikar, bantal, selimut, buku dan alat tulis, popok bayi dan dewasa, sabun mandi, sabun cuci, pasta gigi dan cairan pembersih lantai juga pakain dalam baik pria dan wanita dewasa dan anak anak.

"Donasi ini terkumpul dari partisipasi pengurus Wanita Islam Kota Semarang dan para donatur," kata ketua PD Wanita Islam Kota Semarang Maryani, baru baru ini. 

Pihaknya berharap, semoga bantuan itu dapat bermanfaat bagi korban terdampak banjir bandang dan turut mendoakan semoga dampak kerusakan akibat banjir bandang yang dialami oleh warga segera teratasi, bangkit dan pulih seperti sedia kala

"Ini sebagai perwujudan kepedulian pengurus dan anggota Wanita Islam Kota Semarang terhadap korban terdampak banjir bandang," kata dia.(*)

Editor : Langgeng Widodo

Follow Berita iNews Muria di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut