get app
inews
Aa Read Next : Cari Biawak, Warga Wirosari Temukan Mayat Pria di Sungai Lusi Tersangkut Ranting Bambu

Tim SAR Cari Bocah Tenggelam di Sungai Lusi Grobogan

Selasa, 01 November 2022 | 04:31 WIB
header img
Tim SAR Gabungan, hingga Senin (31/10/2022), masih melakukan pencarian bocah berusia 7 tahun yang tenggelam di aliran Sungai Lusi, pada Minggu (30/10/2022), saat hendak mencuci tangan.(*)

MURIA.iNews.id-Tim SAR Gabungan, hingga Senin (31/10/2022), masih melakukan pencarian bocah berusia 7 tahun yang tenggelam di aliran Sungai Lusi, pada Minggu (30/10/2022), saat hendak mencuci tangan.

Bocah tersebut tenggelam saat hendak mencuci tangan di Sungai Lusi di Desa Kedungrejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan.

Tim SAR terus menyisir lokasi tenggelamnya bocah bernama Olivia Ningrum, warga Dusun Nglinggo RT 1 RW 5, Desa Kedungrejo, Kecamatan Purwodadi.

Namun hingga Senin (31/10/2022) jasad bocah perempuan tersebut belum juga ditemukan. Tim yang diterjunkan melakukan pencarian dari BPBD Grobogan dibantu Basarnas.

Korban yang bermain bersama temannya di pingir sungai saat itu hendak mencuci tangan namun terpleset hingga akhirnya tercebur sungai. Saat itu aliran Sungai Lusi cukup deras.

Teman korban bernama Aleena melilhat Olivia tenggelam langsung berteriak meminta tolong. Teriakannya didengan Endri Putriana yang saat itu berada di atas tanggul Sungai Lusi.
 
Bersama Aleena, Endri berupaya mencari keberadaan korban namun tak menemukannya. Kejadian tersebut segera dilaporkan ke warga sekitar lokasi kejadian.

Warga kemudian melaporkan peristiwa tenggelamnya bocah perempuan tersebut ke Polsek Purwodadi. Kapolsek Purwodadi AKP Saptono Widyo mengatakan sudah menerima laporan tersebut.

"Iya tenggelam di Sungai Lusi, di Desa Kedungrejo, Kecamatan Purwodadi. Pihak kepolisian,  dan tim BPBD Grobogan dan Basarnas serta warga sedang melakukan pencarian korban,” kata AKP Sapto, kepada wartawan.

Kasi Kedaruratan BPBD Grobogan, Masrikan, mengatakan proses pencarian pada Minggu (30/10/2022) hingga petang belum menemukan korban sehingga dihentikan.

"Dilanjutkan hari ini (Senin). Semoga bisa segera ditemukan," jelas Masrikan.(*) 

Editor : Langgeng Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut