get app
inews
Aa
Read Next : DPMPTSP Grobogan Luncurkan Inovasi Nyari Jempol Umi, Mudahkan Izin Usaha Mikro

Lantik 7 Kepala OPD, Bupati Kudus Hartopo : Tingkatkan SDM agar tidak Monoton dan Lakukan Inovasi

Selasa, 25 Oktober 2022 | 19:42 WIB
header img
Bupati Kudus Hartopo melantik 7 Kepala OPD hasil lelang.(Humas Pemkab Kudus).

MURIA.iNews.id-Bupati Kudus Hartopo mengimbau peningkatan integritas pada seluruh pegawai, dengan cara perbaikan kualitas sumber daya manusia (SDM) melalui inovasi dan improvisasi untuk mewujudkan pembangunan di Kabupaten Kudus agar semakin baik.

"Kita dapat belajar untuk meningkatkan SDM kita agar tidak monoton, lakukan inovasi dan improvisasi supaya kita dapat mewujudkan pembangunan di Kabupaten Kudus dengan baik," kata Bupati Kudus.

Hal itu dikatakan Hartopo ketika melantik tujuh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru hasil lelang. Yakni, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Putut Winarno, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Mohammad Fitriyanto.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Dwi Yusi Sasepti, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Mutrikah, Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Didik Tri Prasetyo, Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Harso Widodo.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) dr Andini Aridewi. Selain melantik tujuh kepala dinas, Bupati Kudus Hartopo juga melakukan promosi dan rotasi jabatan pada 33 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Kudus.

Dalam kesempatan itu, Bupati Kudus Hartopo meminta seluruh ASN dapat turut andil dengan kondisi saat ini dalam rangka pemulihan ekonomi, sehingga pemulihan ekonomi tidak harus diserahkan pada dinas terkait saja.

"Salah satunya dengan upaya kita untuk menggelar pasar rakyat demi pemulihan ekonomi serta untuk mengendalikan inflasi. Semua harus ikut campur tangan agar dapat mengkondisikan, hingga pada akhirnya bisa menghantarkan masyarakat Kudus untuk maju dan sejahtera," pungkasnya. (*)

Editor : Langgeng Widodo

Follow Berita iNews Muria di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut