get app
inews
Aa Read Next : Polres Grobogan Siapkan 24 Walpri Untuk Kawal Cabup dan Cawabup dalam Pilkada 2024

Senam Zumba dengan Instruktur Binaragawan, Seru Lo...

Sabtu, 24 September 2022 | 17:59 WIB
header img
Senam zumba dengan instruktur binaragawan di aula serba guna Telkom Kudus, Jumat (23/9/2022).

MURIA.iNews.id-Telkom Witel Kudus mengadakan senam pagi, Jumat (23/9/2022) pukul 07.00 WIB. Uniknya, yang menjadi instruktur
adalah binaragawan.

Padahal yang dilakukan senam zumba. Selama ini senam zumba identik dengan wanita, dengan instruktur wanita yang centil dan ceria.

Senam pagi dilaksanakan di aula serba guna kantor Telkom Witel Kudus dan diikuti para anggota Witel. Mulai general manager, para senior leader, para millenials, anak perusahaan, hingga pelajar magang.

Sebagai instruktur senam zumba atau zin (zumba instructor), binaragawan terkemuka asal Kudus, Aris tidak melulu mengajak untuk goyang pinggul layaknya senam zumba. Zin Aris membuktikan bahwa zumba juga dapat diikuti pria dari berbagai usia.

Salah satu peserta senam, Rulli Kurnia merasa senang dengan instruktur baru. "Meski sudah tidak muda lagi, tapi gerakan senam mudah 
diikuti dan tepat sasaran," kata Manager Consumer Service Telkom Witel Kudus.

Sembari cooling down, GM Witel Kudus Sulkan menyampaikan great spirit bagi tim Witel Kudus, khususnya mengenai transformasi organisasi yang sekiranya akan dijalankan tahun depan. Pihaknya juga mengajak para karyawan Telkom Group Witel Kudus untuk bersiap menghadapi perubahan dengan maksimal.

Dalam kesempatan itu, Sulkan juga menyampaikan kesannya terhadap senam hari tersebut. Menurutnya, kegiatan itu merupakan perwujudan Work-Life Balance. Harapannya setiap anggota Witel Kudus dapat meningkatkan kualitas hidup dan bekerja dengan maksimal.

"Saya berharap, kegiatan semacam ini makin diperbanyak untuk meningkatkan keseimbangan kesehatan jasmani dan rohani kita semua," kata Sulkan.

Editor : Langgeng Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut