get app
inews
Aa Read Next : Naik Kereta Api Bisa Umrah ke Tanah Suci, Begini Caranya...

Gandeng Polisi dalam Sosialisasi Umrah dan Haji, CEO Almutazam Group : Agar Umrah Aman

Rabu, 14 September 2022 | 01:06 WIB
header img
Sosialisasi penyelenggaraan umrah dan haji khusus pada anggota polisi yang diselenggarakan Almutazam Group.

MURIA.iNews.id-Biro travel umrah dan haji khusus Almutazam Group menggelar sosialisasi tehnik penyelenggaraan haji khusus dan umrah.

Sosialisasi yang digelar di Hotel Brother Solo Baru Sukoharjo itu merupakan tindak lanjut dari nota kesepahaman kerja sama yang ditandatangani Almutazam Group dan Polres Sukoharjo, dalam hal ini Primkopol (Primer Koperasi Polisi).

Selain CEO Almutazam Group Rizky Sembada dan Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho, berikut para Kapolsek di 12 Kecamatan, hadir pula perwakilan dari Kodim Sukoharjo.

Dalam kesempatan itu juga diberikan voucher paket umrah dari Almutazam Group kepada 6 polisi terpilih yang dinilai teladan, bisa menjadi panutan, dan rajin beribadah.

Ustadz Rizky Sembada mengatakan, target dari kegiatan sosialisasi itu adalah agar seluruh anggota kepolisian tahu bagaimana aturan teknis penyelenggaraan umrah dan haji khusus. Sekaligus mensyiarkan ke masyarakat melalui Babinkamtibmas di desa/kelurahan, usai sosialisasi.

Kenapa polisi dilibatkan dalam sosialisasi tehnik penyelenggaraan umrah dan haji khusus, kata ustasz Rizky Sembada, untuk menghindari terjadinya penipuan, seperti yang terjadi selama ini di Indonesia, termasuk di Sukoharjo. 

"Target dari sosialisasi ini adalah agar masyarakat atau umat muslim bisa memilih biro travel umrah yang kredibel, bonafit, dan terpercaya," kata dia yang akan melakukan sosialisasi di polres-polres lainnya.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho menyambut baik kerja sama dengan Almutazam Group dalam penyelenggaraan ibadah umrah dan haji khusus bagi anggotanya.

“Ini salah satu upaya kita agar anggota Polres Sukoharjo lebih bisa aman dalam melaksanakan ibadah umrah. Kita juga memilih bekerja sama dengan biro travel umrah yang sudah kredibel,” kata Kapolres.(***) 

Editor : Langgeng Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut