get app
inews
Aa Read Next : Naik Kereta Api Bisa Umrah ke Tanah Suci, Begini Caranya...

Menggunakan Biro Travel Almutazam Group, Laksamana Widiantoro dan Keluarga Laksanakan Umrah

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 17:29 WIB
header img
Rombongan Laksamana Widiantoro bersama manajemen Almutazam Group di Mekkah Arab Saudi untuk melaksanakan ibadah umrah.

MURIA.iNews.id-Di sela kesibukannya sebagai Kadismatal TNI AL, Laksamana Widiantoro melaksanakan ibadah umrah.

Menggunakan jasa biro travel umrah dan haji khusus "Almutazam Group", Rabu (14/9/2022) pukul 12.05 WIB, Laksamana Widiantoro bersama keluarga, bertolak dari Jakarta naik pesawat Garuda Indonesia dan tiba di Jeddah Arab Saudi, pukul 18.00 waktu setempat.

Bagi Lakaamana Widiantoro, keberangkatanya ke tanah suci untuk ibadah umrah adalah bentuk ucapan syukur kepada Allah atas nikmat yang telah didapatkan. Baik nikmat karir sebagai prajurit TNI maupun nikmat keluarga.

Setelah menjalankan ibadah umrah di tanah suci, Rabu (21/9/2022), Laksamana Widiantoro dan keluarga bertolak dari Mekkah untuk pulang Jakarta. Dua hari kemudian di kediamannya, Widiantoro menggelar tasyakuran dengan mengundang sejumlah saudara dan kolega.

"Kami berterima kasih atas dukungan, kerja sama, bantunnya selama ini, hingga kami bisa merasakan nikmat yang luar biasa seperti ini," kata Laksamana Widiantoro.

CEO Almutazam Group Rizky Sembada memberi apresiasi dan berterima kasih pada Laksamana Widiantoro dan keluarga yang telah menggunakan jasa biro travel umrah dan haji khusus Almutazam Group untuk melaksanakan ibadah umrah di tanah suci.

"Almutazam Group berkomitmen memberi yang terbaik bagi umat muslim yang ingin melaksanakan ibadah umrah dengan memberi rasa amam dan nyaman serta bimbingan dan tuntunan sesuai Quran dan sunnah," kata ustadz Rizky.(*)

Editor : Langgeng Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut