Logo Network
Network

Man City vs Nottingham, The Citizens Menang 6 Gol Tanpa Balas, Erling Haaland Hattrick

Langgeng
.
Kamis, 01 September 2022 | 08:35 WIB
Man City vs Nottingham, The Citizens Menang 6 Gol Tanpa Balas, Erling Haaland Hattrick
Erling Haaland cetak hattrick saat The Citizen lakukan pertandingan kontra Nottingham. (Instagram M.City)

MANCHESTER CITY, iNews.id - Diyakini sebagai kandidat juara Liga Inggris 2022/2023, Manchester City masih sangat perkasa bagi tim promosi Nottingham Forest.

Bermain di kandang di Stadion Etihad, Kamis (1/9/2022) dinihari WIB, The Citizens meluma tim tamu dengan setengah lusin (enam) gol tanpa balas. Erling Haaland mencetak hattrick di menit ke-12, 23 dan 38. Dan 3 gol lainnya dibukukan Joao Cancelo di menit 50 serta brace Julian Alvares menit ke-65 dan 87.

Dengan hasil itu, Manchester City tetap berada di posisi dua klasemen sementara dengan raihan 13 poin dari 5 kali pertandingan, 4 kali menang dan sekali seri.

Pimpinan klasemen masih dipegang Arsenal, dimana pada waktu yang bersamaan mengalahkan Aston Villa 2-1 di Emirates Stadium. Dua gol The Gunners dicetak Gabriel Jesus menit 30 dan Martinelli menit 77. Gol balasan Villa dicetak Douglas Luiz menit 74. Dari lima laga yang dilakoni, Arsenal meraih nilai sempurnna, lima kali menang dan mengumpulkan 15 poin.

Kemenangan juga diraih Liverpool. Bermain di kandang, Stadion Anfield, The Red atas Newcastle United 2-1. The Magpies sempat unggul terlebih dulu melalui gol yang dicetak Isak di menit 35.

Liverpool baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua, tepatnya di menit 61 melalui gol Firmino. Di injury time (90+8), Carvalho memastikan kemenangan The Red.

Kemenangan itu, Liverpool naik posisi lima dengan raihan 8 poin dari lima kali pertandingan, dua kali menang, dua kali seri, dan sekali kalah.

Editor : Achmad Fakhrudin

Follow Berita iNews Muria di Google News

Bagikan Artikel Ini