JAKARTA, iNewsmuria - Bumbee Collection, merek ternama untuk beragam perlengkapan ibu dan anak, baru saja mengukuhkan posisinya di pasar Indonesia. Keberhasilannya dibuktikan dengan diraihnya penghargaan Brand Choice Award 2025 untuk kategori Selimut Bayi, sebuah pencapaian yang membanggakan.
Penghargaan ini didasarkan pada data penjualan yang fantastis di dua marketplace teratas, mencatatkan lebih dari 160 ribu transaksi. Selain itu, Bumbee Collection juga mendapatkan lebih dari 50 ribu ulasan positif dengan rating yang sangat memuaskan, yaitu 4,8.
Perdana Mahartika, pemilik Bumbee Collection di bawah naungan PT Perdana Sukses Makmur, mengungkapkan kunci sukses brandnya.
"Kekuatan utama Bumbee adalah konsistensi kami dalam menghadirkan produk perlengkapan bayi yang fungsional, nyaman, dan terjangkau," ujar Perdana, dalam keterangannya, Rabu (28/5/2025).
Lebih lanjut, Tika menjelaskan bahwa inovasi produk yang relevan dengan gaya hidup modern menjadi prioritas. "Hal itu dapat dilakukan dengan mendengarkan kebutuhan para ibu dan menjawabnya lewat inovasi produk yang relevan dengan gaya hidup modern," tambahnya.
Kehadiran Bumbee Collection di platform marketplace menjadi jendela utama untuk menjangkau konsumen, terutama ibu muda yang aktif berbelanja online. Citra merek dibangun melalui tampilan toko yang menarik, deskripsi produk yang informatif, serta pelayanan yang responsif.
"Kami fokus pada customer experience, mulai dari kemudahan transaksi hingga konten edukatif yang membuat pelanggan merasa dekat," jelas Tika.
Review positif dari pelanggan juga memiliki peran penting dalam membangun kepercayaan terhadap merek. Strategi penjualan di marketplace yang efektif bagi Bumbee adalah kombinasi harga kompetitif, visual menarik, dan kampanye yang menyentuh emosi.
"Promo bundling, flash sale, live selling, dan kolaborasi dengan affiliator sangat membantu meningkatkan kepercayaan dan penjualan," demikian Tika.
Editor : Arif F
Artikel Terkait