Valentino Rossi Umumkan Kelahiran Putri Pertamanya, Diberi Nama Giulietta Rossi

Rio Eristiawan
Rossi mengumumkan kelahiran putri pertamanya, Jumat, 4/4/2022 melalui twitter.

URBINO, iNews.id -  Valentino Rossi mengumumkan kelahiran anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Legenda Moto GP itupun sekaligus memberi nama Putri pertamanya itu yakni Giulietta Rossi.

Rossi mengumumkan kelahiran anaknya melalui akun twitternya @ValeYellow46 usai  Francesca Sofia Novello melahirkan putri mereka pada Jumat (4/3/2022).

Priakelahiran Italia itu menuliskan memberi ucapan selamat datang kepada anaknya. Rossi pun memberikan nama anak pertamanya Giulietta Rossi. "Ibu dan Santa, aku di atas bulan! Selamat datang Giulietta Rossi," tulis Rossi dilansir dari twitternya, Jumat (4/3/2022).

Seputar kehamilan Novello telah diumumkan Rossi pada Agustus 2021 lalu, beberapa pekan  pasca dirinya mengumumkan akan pensiun dari Moto GP.

 Rossi pun resmi menanggalkan dunia balap yang membesarkan namanya di akhir musim MotoGP 2021. Ia menempati posisi ke-18 tanpa meraih kemenangan dan podium sepanjang 18 balapan.

Meski sudah pensiun dari Moto GP, Rossi akan tetap terlihat saat balapan berlangsung. Karena ia memiliki tim Money VR46 Ducati yang berlaga di MotoGP 2022.
 

Editor : Achmad Fakhrudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network