Valentino Rossi Dipastikan Tak Dampingi Tim VR46 di Pramusim Sirkuit Mandalika

Fitradian Dhimas Kurniawan
Valentino Rossi (foto: Instagram)

TAVULLIA, iNews.id  -  Pada tes pramusim di Malaysia dan Indonesia Valentino Rossi absen mendampingi tim VR46. Hal itu dikarenakan, sang legenda MotoGP tengah bersiap menyambut kelahiran anaknya.

VR46, tim yang dimiliki The Doctor bakal mentas di kelas premier. Mereka akan menjadi tim satelit Ducati untuk MotoGP 2022.

Sebagai owner, Rossi diharapkan akan mendampingi timnya di berbagai kegiatan. Sayangnya juara dunia sembilan kali itu tidak akan bisa mendampingi timnya pada uji coba pramusim.

Kendati demikian, Rossi tidak dapat mendampingi pada Sirkuit Sepang dan Sirkuit Mandalika bukan tanpa alasan. melainkan, Rossi tengah menantikan kelahiran putrinya, yang diperkirakan lahir di sekitar Hari Valentine.

Selain itu, sang putri kemungkinan akan lahir di hari yang tak jauh dari ulang tahunnya yang jatuh pada 16 Februari. Oleh sebab itulah mengapa Rossi pun pun memutuskan utuk tidak mendampingi timnya di uji coba pramusim. Terutama pada tes pramusim Sirkut Mandalika yang diadakan pada 11-13 Februari.

Dikutip dari Speedweek, Minggu (6/2/2022), Rossi megungkapkan, “Dia akan lahir di sekitar hari ulang tahun saya. Kami sudah memutuskan namanya, tetapi belum akan mengungkapkannya hingga waktunya tiba. Tidak lama lagi. Saya tidak tahu harus berharap apa,” katanya.

Meski tak ikut di uji coba pramusim, Rossi mengaku tak kecewa. Apalagi dia menilai sekarang sudah waktunya untuk sedikit bersantai dan menikmati waktu bersama keluarga.

“Saya senang dengan keputusan itu. Ini adalah momen yang tepat. Sulit membayangkan harus kembali berkelana keliling dunia dan bersaing di 21 balapan. Saya sudah mencapai umur yang tua,” ucap pria 42 tahun itu.

Editor : Achmad Fakhrudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network