Pameran Bisnis dan Dagang Asia Gift Fair 2024 Resmi Dibuka, Diikuti 300 Lebih Peserta Eksibisi

ADC
Pameran bisnis dan perdagangan Asia Gift Fair 2024 resmi digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Jumat (6/9/2024).

JAKARTA, iNewsMuria - Pameran bisnis dan perdagangan Asia Gift Fair 2024 resmi digelar hari ini di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta. Acara ini diselenggarakan oleh RX Huabo dengan tujuan merevolusi bisnis di Indonesia dan Asia Tenggara melalui kehadiran lebih dari puluhan ribu produk inovatif terbaru.

Perhelatan Asia Gift Fair 2024 ini merupakan pameran perdana di Indonesia.  

"Ini adalah langkah awal dan strategis dalam pengembangan industri bisnis dan manufaktur di Indonesia dan Asia Tenggara, dengan menghadirkan puluhan ribu produk dari 300 lebih peserta eksebisi," kata Helen Shen, Vice President of RX Huabo Exhibition, dalam keterangannya, Jumat (6/9/2024).

Asia Gift Fair 2024 menampilkan puluhan ribu produk premium dari 10 kategori, termasuk peralatan rumah tangga, peralatan dapur, dan kebutuhan sehari-hari lainnya.  Acara ini menargetkan 10.000 pengunjung dan akan melaksanakan 500 matchmaking antara buyer VIP dengan perusahaan peserta pameran.

Dengan area pagelaran seluas 15.000 meter persegi, Asia Gift Fair 2024 diharapkan menjadi momentum positif bagi para pelaku bisnis di Indonesia untuk berkolaborasi dalam perdagangan dan investasi serta mempelajari perkembangan produk, jasa, dan teknologi di dunia. RX Huabo berencana untuk menyelenggarakan Asia Gift Fair setiap tahunnya guna menghubungkan pasar barang konsumen Indonesia dengan pasar global.

Selain pameran produk, RX Huabo juga akan bekerja sama dengan berbagai organisasi dagang di China untuk mendatangkan perusahaan-perusahaan yang berinvestasi atau mendirikan pabrik di Indonesia, meningkatkan integrasi dengan masyarakat dan menjajaki berbagai peluang bisnis.

Editor : Langgeng Widodo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network