Kunjungi Ponpesnya Gus Mbodo, Begini Pesan Kapolres Grobogan Kepada Para Santri

Arif Fajar
Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan saat memotivasi para santi Ponpes Darul Falah didampingi pengasuh ponpes Gus Mbodo. (dok Humas Polres Grobogan)

GROBOGAN,iNewsMuria.id – Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan silaturahmi ke pondok pesantren atau Ponpes Darul Falah di Desa Tambirejo, Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan.

Kedatangan Kapolres Grobogan dan rombongan ke ponpes disambut langsung oleh pengasuh ponpes KH Muhammad Gufron Mulyadi atau lebih dikenal dengan Gus Mbodo.

Kapolres Grobogan bersama rombongan sengaja bersilaturahmi ke Ponpes Darul Falah untuk mempererat hubungan dan meningkatkan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Selasa 3 Agustus 2024. 

Gus Mbodo pun menyambut dengan baik kehadiran Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan ke ponpes tersebut. Karena bisa menjadi spirit bagi para santri agar menjadi sukses nantinya.

“Semoga silaturahmi yang dilakukan Kapolres Grobogan akan membawa berkah bagi kita semua,” ujar Gus Mbodo.
 
Sementara itu, Kapolres Grobogan mengajak seluruh santri di Ponpes Darul Falah untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Grobogan menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.

“Ulama, Umaro dan kepolisian ini satu dan sama-sama menjaga kedamaian serta ketertiban masyarakat,” kata Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan.   

Tak hanya itu, Kapolres Grobogan juga memberikan motivasi pada para santri agar menuntut ilmu dengan baik dan benar serta selalu mematuhi peraturan yang ada di Ponpes. 

“Orang yang sukses adalah orang yang disiplin dan taat aturan. Kesuksesan bukan hanya berupa materi yang kita dapat saja, tetapi di antaranya dapat membahagiakan keluarga dan tidak menjadi beban keluarga,” ujar AKBP Dedy Anung Kurniawan.

Kapolres Grobogan juga menyampaikan informasi mengenai rekrutmen anggota Polri, bahwa ada jalur khusus Hafiz Qur’an. Bagi para santri yang berminat dan telah memenuhi syarat, bisa mendaftar.

“Silahkan bagi para santri yang memenuhi syarat bisa ikut mendaftarkan diri mengabdi di kepolisian,” imbuh Kapolres Grobogan. 

Dalam acara itu, Polres Grobogan juga menyalurkan bantuan sembako. Hal itu merupakan salah satu wujud kepedulian Polri pada para santri dan juga jalinan komunikasi yang lebih baik.(*)

Editor : Arif F

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network