Kabar Baik untuk Baladewa! Ahmad Dhani Resmi Rekrut Ello jadi Vokalis Dewa 19

Intan Afika Nuur Aziizah
Ello resmi direkrut Dewa 19 jadi vokalis.

JAKARTA, iNews.id - Marcello Tahitoe atau Ello resmi direkrut Ahmad Dhani sebagai vokalis teranyar Dewa 19. Hal itu diketahui dari unggahan terbaru Ello dalam akun Instagram pribadinya.

Nampak jelas Ello membagikan beberapa potret dirinya bersama para personel Dewa-19, yakni Ahmad Dhani, Andra Ramadhan, dan Yuke Sampurna.

Musisi yang dikenal lewat lagu Masih Ada itu mengaku senang sekaligus bangga mendapat kepercayaan ini. Terlebih, dia merupakan pengagum karya-karya Dewa 19.

"Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19. Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya2 mereka. Namun akhirnya saya mendapatkan kesempatan ini. Seperti mimpi rasanya," tulis Ello dalam unggahannya, dilansir Selasa (1/3/2022).

Ello akan berusaha yang terbaik untuk eksistensi Dewa 19. Dirinya menyadari betul bahwa tak akan bisa menggantikan vokalis Dewa-19 sebelumnya, yakni Ari Lasso dan Once Mekel. Dia berjanji Dia pun meminta dukungan para Baladewa, panggilan fans Dewa 19, agar perjalanan hidupnya sebagai vokalis Dewa 19 yang baru bisa diterima semua pihak.

"Saya tahu persis tidak akan pernah bisa menggantikan vokalis2 terdahulunya, namun saya akan memberikan yg terbaik untuk band ini. Dan untuk keluarga baru saya @baladewafamilia mohon dukungannya untuk memulai perjalanan hidup saya yg baru bersama kalian," ungkap Ello.

Unggahan itu langsung dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang menyambut hangat dan memberikan dukungan pada Ello. Tak sedikit juga yang mendoakan kebaikan untuknya.

"Akhirnya.. Idola saya bisa bersatu dengan idola saya. Mimpi yg jadi kenyataan," ujar joe*****.

"Seriously....selamat Bang akhirnya Dewa19 my favorit band rekrut penyanyi idolaku jadi vokalisnya," balas elb*****.


"Wiiiiihhhh," tulis penyanyi Audy Item

"Welcome bang ditunggu cover2 lagu album Pandawa Lima.  Suaranya cocok," kata gre*****.

"semoga langgeng dan keluar lagu baru dewa 19 dinyanyikan mas Ell

 

Editor : Achmad Fakhrudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network