Perusahaan Material Bahan Bangunan Lokal Raih Sertifikasi ISO 9001:2015

ADC
PT Intisumber Bajasakti meraih sertifikasi ISO 9001:2015 untuk Sistem Manajemen Mutu.

JAKARTA, iNewsMuria - PT Intisumber Bajasakti (ISBS), distributor terkemuka bahan bangunan di Indonesia teru meningkatkan kualitas untuk memperkuat posisinya sebagai pilihan utama bagi pelanggan dengan harga yang kompetitif.

Perusahaan yang sudah lebih dari 40 tahun dalam industri ini dikenal andal dalam menyediakan berbagai bahan bangunan yang lengkap, mulai dari produk besi seperti besi beton, besi plat, besi galvanis, besi pipa, besi profil yang dipasok oleh mitra terpercaya seperti Krakatau Posco, GRP, GYS, dan Master Steel, hingga produk non-besi seperti pompa dari Sanyo dan Panasonic, semen dari Semen Jakarta, serta pipa PVC dari Pralon.

Dalam bisnisnya, ISBS juga menawarkan harga yang sangat kompetitif berkat jaringan pemasok yang kuat dan hubungan baik dengan pabrik-pabrik ternama. Keunggulan ini menjadikan ISBS menjadi pilihan bagi pelanggan yang menginginkan bahan bangunan berkualitas tinggi dengan nilai terbaik, baik untuk proyek rumahan, gedung tinggi, maupun infrastruktur skala besar.

Sebagai pengakuan atas komitmen dalam kualitas dan layanan, ISBS meraih sertifikasi ISO 9001:2015 untuk Sistem Manajemen Mutu. Sertifikasi ini menunjukkan bahwa ISBS telah memenuhi standar internasional dalam pengelolaan operasionalnya, memastikan bahwa semua proses bisnis, mulai dari pengadaan hingga distribusi, dijalankan dengan efisiensi tinggi dan konsistensi kualitas.

Keunggulan yang dimiliki oleh ISBS dibuktikan lewat sejumlah proyek besar yang dipercayakan kepada perusahaan, antara lain seperti Lotte Petrochemical, high-speed train Whoosh, LG electric vehicle battery, Freeport smelter project, hingga jalan tol di Ibu Kota Nusantara (IKN).

“Sebagai distributor bahan bangunan yang lengkap, kami berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik bagi pelanggan kami. Dengan dukungan dari mitra-mitra kami serta pengakuan ISO 9001:2015. Kami yakin dapat terus memenuhi kebutuhan pasar dengan memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh pelanggan.” kata Persamaan selaku Direktur Utama ISBS, dalam keterangannya, Kamis (15/8/2024).

Berbekal pengalaman lebih dari empat dekade yang dilengkapi dengan sertifikasi internasional, ISBS berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan mendukung berbagai proyek konstruksi di seluruh Indonesia, memastikan setiap pelanggan mendapatkan bahan bangunan berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif.

Editor : Langgeng Widodo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network