Sugeng Prasetyo dan Setyohadi Ambil Formulir Pendaftaran di DPC Partai Gerindra Grobogan

Arif Fajar
Ketua DPC Partai Gerindra Grobogan Sugeng Prasetyo (ketiga dari kiri) menerima formulir pendaftaran Bacabup dari Ketua Desk Pilkada Partai Gerindra Supardi, Senin (13/5/2024). (Arif Fajar)

GROBOGAN,iNewsMuria.id - Sugeng Prasetyo Ketua DPC Partai Gerindra Grobogan menyatakan maju sebagai bakal calon bupati (Bacabup) dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Grobogan dalam Pilkada 2024.

Sugeng Prasetyo datang ke Kantor DPC Partai Gerinda Grobogan di Jl Gajah Mada Purwodadi untuk mengambil formulir pendaftaran Bacabup Grobogan pada Senin (13/5/2024).

Didampingi sejumlah pengurus DPC Partai Gerindra, Sugeng Prasetyo diterima Ketua Desk Pilkada Partai Gerindra Supardi didampingi Sekretaris Desk Pilkada Partai Gerindra Karyoso. 

Setelah itu Sugeng Prasetyo menerima formulir pendaftaran yang diserahkan langsung oleh Ketua Desk Pilkada DPC Partai Gerindra Grobogan Supardi.

Menurut Sugeng Prasetyo, pihaknya mengambil formulir pendaftaran Bacabup sebagai syarat untuk bisa maju dalam kompetisi Pilkada 2024 yakni Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Grobogan.

“Saya yang pertama mendaftar. Mengenai apakah akan koalisi dengan partai politik lain pihaknya sudah berbincang dengan Ketua Desk Pilkada Partai Gerindra,” ujar Sugeng Prasetyo.

Terkait keputusan koalisi dengan partai apa saja dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Grobogan di Pilkada Grobogan, Sugeng Prasetyo yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Grobogan mengaku menunggu instruksi DPD dan DPP Partai Gerindra.

“Mengenai apakah nantinya posisi saya sebagai Bacabup atau Bacawabup, menunggu instruksi dari DPP Partai Gerindra,” tegas Sugeng Prasetyo.


Kader PDIP Grobogan Setyohadi didampingi Ketua DPC PDIP Sri Sumarni mengambil formulir pendaftaran Bacabup di Kantor DPC Partai Gerindra Grobogan, Senin (13/5/2024). (Arif Fajar)

 

Setelah Sugeng Prasetyo mendaftar, tak selang beberapa lama Kader PDIP Setyohadi didampingi Ketua DPC PDIP Grobogan Sri Sumarni dan jajaran pengurus datang ke Kantor DPC Partai Gerindra.

Kedatangan Setyohadi yang juga Bacabup dari PDIP Grobogan seperti disampaikan Sekretaris DPC PDIP Grobogan Agus Siswanto untuk menjalin komunikasi politik dengan Partai Gerindra.

Setelah itu, Setyohadi menerima formulir pendaftaran Bacabup dari Ketua Desk Pilkada DPC Partai Gerindra Grobogan Supardi.

Ketua Desk Pilkada DPC Partai Gerindra Supardi mengatakan, sudah ada dua yang mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPC Partai Gerindra. 

“Yakni Ketua DPC Partai Gerindra Sugeng Prasetyo dan Setyohadi dari DPC PDIP Grobogan,” terang Supardi.

Mengenai apakah nantinya kader Partai Gerindra Sugeng Prasetyo akan berdampingan dengan kader PDIP Grobogan Setyohadi, Ketua Desk Pilkada Partai Gerindra mengatakan menunggu DPP Partai Gerindra.

“Yang jelas keduanya nanti akan mengembalikan formulir pendaftaran sebelum 30 Juni 2024. Siapa yang Bacabup dan siapa yang Bacawabup kita tunggu saja,” tambah Supardi. (*)
 

Editor : Arif F

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network