Pemilik Penitipan Sepeda Motor di Godong Ditemukan Meninggal di Rumahnya

Arif Fajar
Polisi mendatangi rumah lokasi pemilik parkiran meninggal dunia di Desa Bugel, Kecamatan Godong, Grobogan. (dok Polsek Godong)

GROBOGAN,iNewsMuria.id – Pemilik penitipan sepeda motor di Desa Bugel, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan Prikusyanto (56) ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya.

Kejadian tersebut informasi yang diterima dari Polsek Godong pada Rabu (8/5/2024), kali pertama diketahui sejumlah anak sekolah yang menitipkan sepeda motornya di rumah korban.

“Korban ditemukan meninggal di atas kasur yang diletakan di lantai, pada Selasa (7/5/2024),” jelas Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan melalui Kapolsek Godong AKP Bambang Jumena.

Untuk diketahui, selama ini korban hidup seorang diri dan membuka penitipan sepeda motor milik anak sekolah di dekat rumahnya.

“Sebelum ditemukan meninggal dunia, korban sempat menata sepeda motor seperti biasanya,” kata Kapolsek Godong AKP Bambang Jumena.

Siang itu saat anak-anak sekolah pulang dan bermaksud mengambil sepeda motor yang dititipkan, korban terlihat dalam keadaan tidur diatas kasur yang diletakan di lantai dalam rumah.

Melihat korban, anak-anak sekolah yang akan mengambil sepeda motor berupayta membangunkan korban dengan memanggil namanya. Namun korban tak juga bereaksi.

Melihat ada anak-anak sekolah berkerumun, Mulyono (70) tetangga korban mendatangi mereka. Ketika diberitahu, saksi kemudian kemudian masuk ke dalam rumah untuk mengecek.

“Saat dicek saksi, korban ternyata sudah dalam keadaan meninggal dunia di atas kasur,” ujar AKP Bambang Jumena.

Peristiwa dilaporkan Kepala Desa Bugel Wahid Kurniawan ke Polsek Godong. Anggota Polsek Godong bersama tim medis dari Puskesmas Godong 1 lalu mendatangi lokasi dan memeriksa jenazah korban.

“Hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan pada tubuh korban. Korban meninggal dunia diduga akibat serangan jantung,” ungkap Kapolsek Godong.

Keluarga korban yang diwakili kakak kandungnya, lanjut AKP Bambang Jumena, menerimakan kejadian tersebut dan menolak untuk dilakukan autopsi. Jenazah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. (*)

Editor : Arif F

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network