Tersesat di Hutan Kramat Tanggungharjo, Begini Nasib Pemotor dari Sragen

Arif F
Muhammad Tri Hartono (21) pemuda yang tersesat di hutan Kramat, Desa Sugihmanik, Kecamatan Tanggungharjo, Grobogan, ditemukan polisi, Rabu (13/9/2023) malam. (Istimewa)

GROBOGAN,iNewsMuria.id – Seorang pemotor dari Sragen tersesat di kawasan hutan di Dusun Kramat, Desa Sugihmanik, Kecamatan Tanggungharjo, Kabupaten Grobogan, Rabu (13/9/2023) malam.

Menurut Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan melalui Kapolsek Tanggungharjo AKP Winarno, pemuda yang tersesat di hutan bernama Muhammad Tri Hartono (21) aslinya warga Pebuaran, Karawaci, Tangerang.

Kejadian pengendara motor tersesat juga pernah terjadi terjadi tahun lalu, saat Norma Virdinia (22) yang berangkat dari Boyolali hendak ke Mranggen, Demak tersesat di hutan yang sama, Kamis (17/3/2022) malam.

Kejadian yang dialami Tri Hartono tersebut, lanjut AKP Winarno, bermula ketika dia hendak menemui temannya yang berada di Kecamatan Tegowanu, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Pemuda tersebut berangkat dari Kabupaten Sragen dengan mengendarai sepeda motor matik. Tri Hartono memanfaatkan aplikasi Google Maps untuk panduan perjalanan menuju Kecamatan Tegowanu.

Tri Hartono dari Sragen melalui jalur Gemolong, Sumberlawang, Wonosegoro, hingga Kecamatan Kedungjati, Kabupaten Grobogan. Namun korban, lanjut AKP Winarno, tetap mengikuti arahan dari Google Maps.

“Sesampainya di Kecamatan Kedungjati, Tri Hartono tetap mengikuti petunjuk yang ada di Google Maps, hingga tak terasa semakin masuk ke dalam hutan di Dusun Kramat,” jelas Kapolsek Tanggungharjo AKP Winarno.

Editor : Arif F

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network