Ritual di Kahyangan, Seorang Pria Hilang, Teman Wanitanya Selamat

Langgeng Widodo
Pencarian terhadap Suparno (54) yang kalap di Kedung Pasiraman, Desa Dlepih, Kecamatan Tirtomoyo, Kabupaten Wonogiri, Minggu (4/12/2022) siang.(Istimewa)

SUKOHARJO, iNewsMuria.id -Suparno (54), warga Makamhaji Kartasura Kabupaten Sukoharjo hanyut tenggelam dan hilang di Kedung Pasiraman, Desa Dlepih, Kecamatan Tirtomoyo, Kabupaten Wonogiri, Minggu (4/12/2022) siang.

Diduga, dia terpeleset ketika meniti batu sungai ketika hendak melakukan ritual di kawasan yang disebut kahyangan itu. Sementara teman wanitanya berinisial IA selamat dan tidak mengalami apa-apa.

Upaya pencarian yang dilakukan masyarakat dan pihak kepolisian hingga Senin siang (5/12/2022) juga belum menampakan hasil.

"Keduanya sempat menuju ke batu tempat shalat yang ada di seberang sungai. Setelah selesai ritual, keduanya kembali," kata Kasubsi Penmas Humas Polres Wonigiri, Aiptu Iwan Sumarsono.

"Namun kebetulan saat itu hujan gerimis. Sehingga saat menyusuri batu-batu di sungai tiba-tiba korban dan teman perempuannya terpeleset dan masuk sungai. Beruntung si perempuan masih tersangkut di bebatuan jadi tidak sampai hanyut. Sementara tubuh korban hanyut dan belum ditemukan," jelasnya.

Editor : Langgeng Widodo

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network