Dertan Artis Awet Muda, Masih Dikira Anak Sekolahan

Inas Rifqia Lainufar

KUDUS, iNewsMuria.id – Beberapa artis yang sudah berkarir sejak kecil hingga sekarang memang selalu terbayang dipikiran kita oa tetap menjadi anak-anak. 5 artis cantik ini sudah punya anak, tapi masih dikira anak sekolah. Sebagian dari mereka bahkan sudah memasuki kepala 3 di tahun ini.

1.Tasya Kamila

Mengawali karier di dunia hiburan sejak berusia 4 tahun, Tasya Kamila masih dikenal sebagai artis cilik hingga saat ini. Ia tidak terlihat memiliki tanda-tanda penuaan sehingga parasnya tidak berbeda jauh dengan saat masih menjadi artis cilik. Paras awet muda wanita kelahiran 22 November 1992 tersebut memang selalu membuat siapapun terkecoh. Banyak yang mengira bahwa Tasya Kamila masih berusia 20-an awal atau bahkan masih cocok berstatus sebagai anak sekolah.

Padahal, ia sudah hampir memasuki usia 30 tahun pada tahun ini. Tak hanya itu, ia bahkan sudah melahirkan satu orang anak laki-laki pada tahun 2019. Penyanyi tembang ‘Anak Gembala’ ini mengaku bahwa ia gemar mengaplikasikan moisturizer dan sunscreen sebagai rahasia awet mudanya.

2.Putri Titian

Artis cantik yang terkenal setelah membintangi FTV ‘Jungkir Balik Dunia Sissy’ (2007) ini juga memiliki paras bak anak sekolah. Ia bahkan pernah dianggap menikah terlalu muda oleh warganet dimana saat itu Putri Titian sebenarnya sudah berusia 25 tahun.

“Banyak yang bilang kalo waktu gue nikah itu usia gue masih muda,padahal waktu nikah sama yuyun umur gue itu 25 thn dan yun 30thn,” tulis Putri Titian dalam salah satu unggahan di Instagram pada Jumat (7/12/2018). Paras awet muda Putri Titian ini bahkan masih tampak setelah melahirkan dua anak pada tahun 2017 dan 2019. Padahal, Putri Titian saat ini sudah berusia 31 tahun, lantaran terlahir pada 7 April 1991. Ketika ditanya rahasia awet mudanya oleh warganet, Putri Titian mengaku bahwa dirinya tidak mau terlalu ikut campur urusan orang lain sehingga tidak mudah stres.

3. Nia Ramadhani

Tidak ada yang bisa menyangkal paras awet muda artis cantik Nia Ramadhani, bahkan saat usianya kini sudah menginjak angka 32 tahun. Setelah melahirkan 3 orang anak, Nia Ramadhani tetap terlihat bak ABG dengan gaya yang sangat modis. Selain tak menampakkan tanda-tanda penuaan, badan Nia Ramadhani juga terlihat tetap langsing seperti seorang gadis. Saking awet mudanya, teman anaknya mengira bahwa ia adalah kakak kandung sang anak, bukan ibundanya. "Gw demen nih bocah bocah. Mereka pikir gw kakaknya Mikha. Katanya kayak masih 17 tahun," tulis Nia Ramadhani dalam unggahan Instastory pada Jumat (23/11/2018).

Nia Ramadhani menggunakan teknologi ultrasound therapy (ultherapy) untuk merawat kulitnya agar tetap terlihat kencang.

4.Natasha Rizky Natasha Rizky disebut-sebut masih pantas memerankan tokoh anak sekolah dalam sinetron. Padahal, Natasha Rizky sudah melahirkan 3 orang anak, buah cintanya dengan presenter kondang, Desta. Di tahun ini, ibu 3 anak tersebut bahkan sudah memasuki usia 29 tahun. Ia bahkan banjir pujian dari warganet kala mengunggah foto wajahnya tanpa makeup. Warganet menganggap bahwa Natasha Rizky masih seperti ABG yang duduk di bangku SMP.

5.Chelsea Olivia Artis cantik ini sudah punya anak, tapi masih dikira anak sekolah, bahkan di usia yang sudah menginjak angka 30 tahun. Meskipun kini telah memiliki 2 anak, pesona awet muda Chelsea Olivia membuat siapapun terkecoh. Dalam sebuah unggahan bersama putrinya, Chelsea Olivia mendapat banyak pujian dari warganet yang menilainya bak gadis berusia 17 tahun.

Warganet begitu memuji penampilan Chelsea Olivia yang tak nampak seperti seorang ibu dengan 2 anak pada umumnya. Uniknya, Chelsea Olivia ternyata rutin mengkonsumsi sarang burung walet sebagai rahasia awet mudanya. 5 artis cantik ini sudah punya anak, tapi masih dikira anak sekolah. Mana idola Anda?

Editor : Ade Achmad Ismail

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network