Logo Network
Network

Tambahi Pelayanan Pendidikan, TBS Resmikan SD Putri

Achmad Fakhrudin
.
Rabu, 11 Mei 2022 | 10:41 WIB
Tambahi Pelayanan Pendidikan, TBS Resmikan SD Putri
Peresmian SD Putri TBS Kudus

 

KUDUS, iNews.id – Yayasan Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) Kudus telah memiliki jenjang pendidikan yang cukup komplet, mulai dari jenjang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Madrasah Ibtidaiyyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs), Madrasah Aliyah (MA), Ma’had Ath-Thullab, dan Ma’had Aly.

Di luar itu, ada juga Madrasah Diniyah Putri (Madipu), Raudlatut Tarbiyatul Qur’aniyyah (RTQ), Madrasah Persiapan Tsanawiyah (MPTs), Madrasah Persiapan Aliyah (MPA), dan kini membuka Sekolah Dasar (SD) Putri TBS. 

Peresmian SD Putri TBS dilakukan bersamaan dengan digelarnya halalbihalal bersama masyayikh, dewan guru, dan karyawan berikut keluarga besarnya pada Selasa, 9 Syawal 1443 H / 10 Mei 2022 M di halaman SD Putri TBS Kudus.

“Alhamdulillah, halalbihalal dan peresmian SD Putri TBS Kudus berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Ustaz Akhmad Zainuddin, ketua panitia, dalam acara yang dibuka dengan khatmil Quran tersebut. 

Hadir pada kesempatan itu antara lain KH M Ulil Albab Arwani, KH Hasan Fauzi, KH M Arifin Fanani, KH Hasan Bisri, KH Musyaffa' Duri, KH Munfaat Abdul Jalil, KH Ahmadi AF, KH Ahmad Arwan, KH Nur Khamim, KH Ahmad Faiz, KH Amin Yasin, KH M Ulin Nuha, Kiai Abdul Mukhit, K Syafi'i Noor, K Salim, K Mbar Utomo, K Chirzil Ala, Ustaz Muhammad Jamaluddin, Ustazah Zakiya Ulfa dan Ustazah Hj Qurrotu Aini. 

Nampak pula tamu undangan dari kantor/ dinas terkait, di antaranya H Suhadi (kepala Kemenag Kudus), Harjuna Widada (Kepala Disdikpora Kudus), Hj Rohmah (pengawas MI), H Saudin (pengawas MA), Moh Zubaedi (Kabid Didas Disdikpora Kudus), Kodhori (Kabid PAUD dan Dikmas Disdikpora Kudus), perwakilan kelurahan sekitar dan Babinsa. 

Sementara itu, di tengah momentum halalbihalal yang juga dihadiri undangan yang merupakan warga sekitar, dilakukan peresmian SD Putri TBS Kudus, yang ditandai dengan penyerahan SK Kepala SD Putri TBS Kudus oleh KH M Ulil Albab Arwani (ketua Yayasan TBS). 

Editor : Achmad Fakhrudin

Follow Berita iNews Muria di Google News

Bagikan Artikel Ini