Logo Network
Network

Bikin Nangis, Angelina Sondakh Ketika Membacakan Surat Cinta dari Teman Penjaranya

Melati Septyana Pratiwi
.
Sabtu, 12 Maret 2022 | 14:55 WIB
Bikin Nangis, Angelina Sondakh Ketika Membacakan Surat Cinta dari Teman Penjaranya
Moment saat Angelina di bebaskan (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsMuria – Bertahun-tahun mendekam di dalam penjara tak lantas sosok Angelina Sondakh menutup diri dari rekan-rekannya di dalam sel besi. Selebritis dan mantan politikus kondang tersebut mengaku sangat dekat dengan teman-teman ketika mendekan di dalam penjara. Istri Adjie Massaid tersebut bahkan merasa begitu lengket dengan rekan-rekan sesama narapidana yang datang dari berbagai latar belakang.

Ilmu agama dan arti persahabatan didapat oleh ibunda dari Keanu Massaid tersebut selama berbaur dengan rekannya di sel penjara. Ketika diumumkan bebas pun, teman-teman Angelina merasa sangat bahagia bercampur haru karena saking dekatnya mereka.

"Makanya seminggu sebelum aku bebas, pada nangis mungkin karena kami akrab lama" ujar Angelina Sondakh, Jumat (11/3/2022).

Menurut Angelina Sondakh, para rekan sesama napi sampai beramai-ramai membuatkan surat cinta. Angie tak kuasa menahan air mata ketika dirinya mengangkat surat-surat tersebut.

Adapun salah satu surat cinta itu dikirimkan oleh seseorang bernama Liana. Angie menjelaskan Liana adalah napi dengan masa hukuman mencapai 20 tahun penjara.

"Banyak hal dan pelajaran berharga yang sudah ibu berikan kepada saya dengan kasih di lapas ini, agar saya menjadi orang lebih baik. Terima kasih Ibu Angie atas apa yang sudah ibu lakukan untuk saya dan teman-teman lapas ini.

Follow Berita iNews Muria di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini