get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan Tim Sepak Bola Surojenggolo, Tim Kembangan Juara 1 Pordes I Kuwu

Gelar Konsolidasi, Bukti Keseriusan Partai Golkar Grobogan Memenangkan Hadi - Sugeng di Pilkada 2024

Rabu, 18 September 2024 | 20:32 WIB
header img
Partai Golkar Grobogan menggelar konsolidasi pemenangan pasangan Setyo Hadi dan Sugeng Prasetyo di Pilkada 2024, di Hotel Grand Master Purwodadi, Rabu (18/9/2024). (Arif Fajar)

GROBOGAN,iNewsMuria.id - DPD Partai Golkar Kabupaten Grobogan menggelar pendidikan politik dan konsolidasi untuk pemenangan pasangan Setyo Hadi dan Sugeng Prasetyo, Rabu (18/9/2024) siang.

Konsolodiasi dan pendidikan politik tersebut dihadiri juga Pasangan Cabup dan Cawabup Grobogan Setyo Hadi dan Sugeng Prasetyo (Hadi - Sugeng) anggota DPRD dari PDIP, Hanura dan Gerindra.

Untuk diketahui pasangan Cabup dan Cawabup Grobogan Setyo Hadi - Sugeng Prasetyo pada Pilkada 2024 diusung PDI Perjuangan, Gerindra, Demokrat, Hanura, PKS, Nasdem, PPP, Golkar, dan PSI.

Ketua Partai Golkar Grobogan Muhammad Sidiq akrab disapa Kamal dalam sambutannya mengatakan, Partai Golkar memang yang terakhir merapat ke pasangan Setyo Hadi dan Sugeng Prasetyo.

"Namun Partai Golkar yang pertama menggelar konsolidasi untuk pemenangan pasangan Setyo Hadi dan Sugeng Prasetyo sebagai jawaban mengenai keseriusan Partai Golkar dalam mendukung pasangan tersebut," jelas Muhammad Sidiq.

Menurut Muhammad Sidiq DPD Partai Golkar Grobogan mendukung pasangan Setyo Hadi dan Sugeng Prasetyo setelah DPP Partai Golkar memerintahkan untuk mendukung pasangan tersebut.

"Jadi kami yang di Grobogan tegak lurus sesuai perintah DPP Partai Golkar," jelas Muhammad Sidik.


Pasangan Setyo Hadi dan Sugeng Prasetyo (Hadi - Sugeng) hadir di konsolidasi yang digelar Partai Golkar, Rabu (18/9/2024). (Arif Fajar)

 

Terpisah Ketua Pemenangan Pasangan Hadi - Sugeng, Agus Siswanto mengatakan, saat ini Partai Golkar sudah menjadi bagian keluarga besar bersama partai lainnya pendukung pasangan Setyo Hadi dan Sugeng Prasetyo.

"Mari bersama menjalin komitmen untuk memenangkan pasangan Hadi - Sugeng pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Grobogan 2024," kata Agus Siswanto.

Sementara Cabup Setyo Hadi menargetkan perolehan suara pasangan Hadi - Sugeng pada Pilbup Grobogan sebesar 65 persen. Untuk itu semua bekerja keras sampai pas pemungutan suara 27 November 2024.

Sedangkan Cawabup Sugeng Prasetyo mengatakan, pasangan Hadi - Sugeng akan meneruskan segala sesuatu yang sudah berjalan baik di Kabupaten Grobogan. Juga menyempurnakan menjadi baik.

Untuk kepentingan petani, Sugeng mengatakan dirinya dari Partai Gerindra sudah ada Wakil Menteri Pertanian (Wamentan) putra daerah yang turun langsung untuk pertanian di Kabupaten Grobogan.

"Kebetulan beliau (Sudaryono) background dari Pertanian dan sekarang jadi Wamentan. Tidak hanya masalah pupuk namun semuanya yang berhubungan dengan pertanian akan jadi pilot project," tambah Sugeng Prasetyo. (*)

Editor : Arif F

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut