get app
inews
Aa Read Next : Satgas Pangan Polri Dukung Program Percepatan LTT Dari Kementan di Jawa Tengah

Mantap, Polwan Polres Jepara Sumbang Medali Emas Untuk Jateng di PON XXI Aceh

Jum'at, 13 September 2024 | 19:41 WIB
header img
Tim sepak takraw Jawa Tengah meraih emas setelah kalahkan tim Jawa Barat di final PON XXI Aceh, Sumut. (Istimewa)

SEMARANG,iNewsMuria.id - Tim sepak takraw Jawa Tengan yang diperkuat Polwan Polres Jepara Briptu Evana Rahmawati menambah pundi emas Kontingan Jawa Tengah di PON XXI Aceh, Sumut, setelah mengalahkan Jawa Barat pada final  di Gedung IDI Sport Center, Aceh Timur, Kamis (12/9/2024).

Anggota Polwan yang bertugas di Ur Yanmin Sat Intelkam Polres Jepara itu juga mengharumkan nama Polri dengan menyandingkan medali emas PON XXI Aceh-Sumut dengan PON XX Papua. Di PON XX Papua, Jawa Tengah juga mengalahkan Jawa Barat di final.

“Alhamdulillah personel Polres Jepara Polda Jawa Tengah meraih emas nomor kuadran putri pada PON Aceh-Sumut cabor sepak takraw,” kata Kapolres Jepara, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, Jumat (13/9/2024).

Kapolres Jepara mengaku gembira dengan kemenangan yang diraih Briptu Evana Rahmawati bersama timnya. Ia berharap, prestasi yang telah ditorehkan Briptu Evana Rahmawati mampu memotivasi atlet Polri lainnya yang berlaga pada PON XXI Aceh, Sumatera Utara (Sumut).

“Kami ikut bangga atas medali emas yang diraih Briptu Evana Rahmawati. Semoga menjadi penyemangat dan motivasi bagi atlet polri lainnya di PON XXI Aceh,” kata Kapolres Jepara.


Polwan Polres Jepara Briptu Evana Rahmawati bersama tim sepak takraw Jateng meraih emas di PON XXI Aceh. (Istimewa)

 

Sementara itu, Briptu Evana Rahmawati mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas prestasi yang diraihnya bersama tim sepak takraw kontingen Jawa Tengah di PON XXI Aceh, Sumut.

"Terima kasih kepada bapak Kapolres Jepara mengizinkan dan memberi motivasi saya, sehingga dapat mempersembahkan medali emas dan membawa nama harum Jawa Tengah, khususnya Polres Jepara dan Polda Jateng," ujarnya.

Atas prestasi yang diraih Briptu Evana Rahmawati, Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Artanto turut memberikan apresiasi. Keberhasilan itu disebutnya sebagai wujud semangat dan profesionalisme Polri dalam berbagai bidang disamping tugas pokok sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Polda Jawa Tengah lanjutnya sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh Briptu Evana Rahmawati dan tim sepak takraw. Ini merupakan bukti nyata dari dedikasi dan kerja keras yang tidak hanya mencerminkan kualitas atlet kita, tetapi juga semangat dan profesionalisme Polri dalam berbagai bidang. 

"Semoga prestasi ini dapat memotivasi seluruh anggota Polri untuk terus berprestasi dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ujar Kombes Pol Artanto di Mapolda Jateng. (*)

Editor : Arif F

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut