get app
inews
Aa Read Next : Dims The Meat Guy Suguhkan Menu Sultan di Acara Grand Opening Ambyar Superclub

KBI Pro Sukses Gelar Pertarungan Kick Boxing Champions

Kamis, 12 September 2024 | 01:00 WIB
header img
Pada laga kali ini, KBI Pro menggunakan sistem pertandingan K1 yaitu pertandingan Kick Boxing pada level paling tertinggi.

JAKARTA, iNewsMuria - Laga panas di atas ring, Kick Boxing Champions sukses digelar di Kota Bandung, tepatnya di Black Panther, tempat hiburan yang belum lama dibuka untuk umum. Pertandingan kick boxing kali ini diselenggarakan oleh KBI Pro yang bekerjasama dengan pihak Black Panther.

Laga panas Kick Boxing Champions ini berlangsung pada 9 Sept 2024 di Black Panther, Head Quarters Building, Jl. jalan Asia – Afrika Kota Bandung.

Pada laga kali ini, KBI Pro menggunakan sistem pertandingan K1 yaitu pertandingan Kick Boxing paling tertinggi. Event olah raga ini menampilkan 5 pertandingan yang diikuti oleh 10 atlet pro Kick Boxing.

Rivi selaku ketua penyelenggara Kick Boxing Champions mengatakan, laga ini bertujuan memberikan edukasi kepada masyarakat luas tentang olahraga Kick Boxing agar dapat menjadi tren positif di masyarakat. Selain itu juga memberikan apresiasi dan kontribusi kepada atlet Kick Boxing.

Yani, mewakili KBI Pro Pusat menyatakan, pihaknya memberikan dukungan kepada setiap promotor yang ingin mendorong prestasi atlet-atlet profesional untuk menggali potensi mereka.

“Semoga kedepannya king Boxing ini selalu berjaya dan berprestasi atas dukungan para promotor (pengusaha- pengusaha indonesia) dan pemerintah terkait,” ujarnya.

Setelah sukses pada penyelenggaraan ini, pihak Black Panther berencana membuat kegiatan reguler dengan dua kali laga dalam sebulan.

Heri Wijaya, mantan atlet Kick Boxing mengatakan, laga tersebut bisa menjadi barometer untuk nantinya menjadi pertimbangan pemerintah agar memberikan perhatian lebih kepada atlet – atlet profesional khususnya Kick Boxing.

“Semoga event ini bisa berjalan rutin setiap bulannya agar bisa menambah prestasi para atlet dan dengan adanya juga bisa memotivasi anak muda yang punya bakat dan mental bertarung untuk menyalurkannya ke olah raga bukan di jalan tapi di ring,” ujar Heri.

 

Editor : Langgeng Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut