get app
inews
Aa Read Next : Ini Lokasi Pemadaman Aliran Listrik Oleh PT PLN Purwodadi Pada Kamis 19 September 2024

Nassar Minta Untuk Tidak Dipanggil King lagi, Tuai Banyak Komentar Dalam Postingannya

Rabu, 02 Maret 2022 | 23:06 WIB
header img
Nassar meminta semua pihak untuk berhenti memanggilnya King, yang membuat warganet penasaran (Foto: Instagram Nassar)

JAKARTA, iNews.idNassar belum lagi membuka suara, setelah berhasil menghebohkan dunia maya lewat unggahan terbarunya tersebut. Dalam akun instagram miliknya kini justru diserbu warganet yang merasa penasaran ada apa dengan Nassar ini.

Bukan karena tanpa alasan, postingan Nassar baru-baru ini memang cukup menggegerkan jagat maya. Pasalnya, dalam postingan tersebut dirinya meminta kepada semua pihak untuk berhenti memanggilnya dengan nama “King” yang telah melekat dan menjadi ciri khasnya selama ini.

Melalui sebuah foto yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya, Nassar memang tampak murung. Dengan berbalut kemeja putih, dirinya itu terlihat tengah bersandar di beranda kaca sambil bertopang dagu dan membelakangi kamera.

(Foto: tangkapan layar/Instagram kingnassar88)

JANGAN PANGGIL AKU KING LAGI!!!" tulis Nassar seperti dikutip iNews.id, Rabu (2/3/2022).

Tak tanggung-tanggung, permintaan itu ditujukan Nassar kepada banyak pihak, termasuk teman-teman dan para penggemarnya. Tanpa ada alasan yang jelas, pedangdut jebolan Kontes Dangdut Indonesia 2004 ini meminta semua pihak untuk tidak memanggilnya dengan nama “King” lagi.

“Untuk temen-temen aku di mana pun berada, mulai sekarang dan seterusnya…kalian tolong stop panggil aku KING. Oke??? Jangan panggil aku KING lagi,” tulis Nassar. 

Dari unggahannya tersebut pun menuai beragam komentar yang disematkan warganet pada postingan Nassar tersebut. Dalam barisan komentar tersebut, Nampak pula nama pedangdut senior Inul Daratista yang turut memberikan reaksi kepada rekan sekaligus sahabatnya tersebut.

Seperti yang diketahui, Inul ini merupakan salah satu rekan kerja sekaligus senior Nassar dalam industri musik dangdut Tanah Air. Keduanya juga sering terlihat mengisi acara yang sama di berbagai stasiun TV. Tak heran jika Inul ini memberi perhatian lebih kepada Nassar saat ini.

“Ono opo toh?? Doa aku selalu terbaik buatmu yah.. semangaat,” tulis Inul dalam komentarnya. Komentar dari teman artis di Instagram Nassar. (Foto: tangkapan layar/Instagram kingnassar88)

Inul terlihat bertanya-tanya mengenai apa yang sedang terjadi kepada sahabatnya ini hingga tak mau lagi dipanggil dengan sebutan “King”. Tak hanya inul saja, akan tetapi berbagai macam komentar yang sama pun dilontarkan oleh beberapa artis, warganet dan juga para penggemar.

Editor : Aisyah Hasna Muffidah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut