get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan Tim Sepak Bola Surojenggolo, Tim Kembangan Juara 1 Pordes I Kuwu

Terjatuh, Pengendara Motor Tewas Tertabrak Truk di Jalan Depan Puskesmas Sambirejo Wirosari

Senin, 09 September 2024 | 20:52 WIB
header img
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor (ilustrasi/ist)

GROBOGAN,iNewsMuria.id – Seorang pengendara sepeda motor tewas tertabrak truk boks di belakangnya setelah terjatuh di Desa Sambirejo, Wirosari, Kabupaten Grobogan, Senin (9/9/2024).

“Pengendara sepeda motor Honda Verza berplat nomor  K 3343 XE atas nama Ali Mustofa, warga Desa Lebak, Grobogan,” jelas Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Tejo Suwono melalui Kanit Gakkum Ipda Sandi Widianto.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, kecelakaan lalu lintas yang menewaskan seorang pengendara motor terjadi di depan Puskesmas Sambirejo, Kecamatan Wirosari sekira pukul 07.45 WIB.

Berawal ketika pengendara sepeda motor Honda Verza atas nama Ali Mustofa melaju di Jalan Raya Purwodadi – Blora dari arah barat ke timur. Diduga kurang konsentrasi saat berkendara.

Sehingga ketika sampai di tempat kejadian perkara (TKP) tepatnya di depan Puskesmas Sambirejo, pengendara motor Honda Verza tiba-tiba terjatuh di jalan raya.

Di saat bersamaan dari arah yang sama atau di belakang motor yang dikendarai Ali Mustofa melaju truk boks berplat nomor K 9018 KXR yang dikemudikan Wavik Herul Anwar, warga Balapulang, Kabupaten Tegal.

Karena jarak terlalu dekat, truk boks akhirnya menabrak sepeda motor dan pengendara yang terjatuh di depannya. Di saat bersamaan dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Verza.

Honda Verza berplat nomor K 2577 MD dikendarai Jatmiko, warga Gedangan, Wirosari yang hendak menyalip bus di depannya ikut menabrak korban Ali Mustofa.

Akibat tertabrak truk boks dari belakang dan motor yang melaju berlawanan arah, pengendara Honda Verza atas nama Ali Mustofa meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Grobogan melalui Kanit Gakkum Ipda Sandi dengan adanya kejadian tersebut mengimbau kepada pengguna jalan raya untuk selalu menaati peraturan lalu lintas.

“Tetap berhati-hati di jalan raya, jangan sampai kehilangan konsentrasi guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas,” tambahnya. (*)

Editor : Arif F

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut