get app
inews
Aa Read Next : GIGI Gelar Konser Perayaan 30 Tahun di Istora Senayan, Catat Tanggalnya!

GIGI Galang Dana di Konser Perayaan 30 Tahun untuk Sekolah di NTT

Minggu, 25 Agustus 2024 | 20:42 WIB
header img
Armand Maulana, vokalis grup musik GIGI saat tampil di konser GIGINFINITY, konser perayaan 30 tahun GIGI berkarya di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (24/8/2024).

JAKARTA, iNewsMuria - Grup musik GIGI sukses menggelar konser perayaan 30 tahun berkarya di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (24/8/2024). Dalam konser tersebut, GIGI menyelipkan misi sosial dengan melakukan aksi galang dana.

Dalam konser tersebut, GIGI juga tampil membawakan lagu-lagu religi yang sempat tenar dan menjadi hits mereka.

“20 tahun kita menjalankan lagu religi diterima oleh masyarakat Indonesia. Izinkan kami membawakan religi dari GIGI. Semoga lirik-liriknya membawa kita ke jalan yang benar,” ungkap Armand Maulana, vokalis GIGI di konser bertajuk GIGINFINITY.

Sejumlah lagu religi dibawakan GIGI pada konser tersebut di antaranya, “Amnesia”, “Cintailah Mereka”, hingga “Kusadari (Akhirnya)”.

Saat membawakan lagu “Cintailah Mereka” Armand mengajak para penonton yang memenuhi Istora Senayan untuk ikut berbagi dengan memberikan donasi untuk membantu merenovasi sekolah di Nusa Tenggara Timur.

Kode Batang untuk dipindai juga ditampilkan di layar besar untuk para penonton yang ingin memberikan bantuannya melalui Kitabisa.

“Semoga dalam koser ini bisa terkumpul banyak untuk mereka,” ungkap Armand.

Penonton juga sangat kompak untuk menyalakan ‘flashlight’ saat GIGI membawakan lagu “Kusadari (Akhirnya)” secara akustik.

Setelah melantunkan lagu religinya, Armand juga bernyanyi dan turun di tengah-tengah penonton festival pada lagu berjudul “Hinakah?”. Aksi Armand tersebut semakin membakar semangat penonton.

Editor : Langgeng Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut