get app
inews
Aa Read Next : GIGI Galang Dana di Konser Perayaan 30 Tahun untuk Sekolah di NTT

GIGI Gelar Konser Perayaan 30 Tahun di Istora Senayan, Catat Tanggalnya!

Kamis, 01 Agustus 2024 | 14:13 WIB
header img
Grup band GIGI bersiap menggelar konser istimewa bertajuk GIGINFINITY.

JAKARTA, iNewsMuriaGrup band GIGI bersiap menggelar konser istimewa bertajuk GIGINFINITY. Konser ini terbilang istimewa karena merupakan perayaan usia 30 tahun GIGI berkarya di industri musik Indonesia.

Konser GIGINFINITY dijadwalkan digelar di Istora Senayan, Jakarta pada 24 Agustus 2024.

Menurut Creative Director konser GIGINFINITY, Edy Khemod, konsep Infinity diambil sebagai penanda bahwa GIGI akan selalu membawa keberlanjutan.

“Jadi selebrasi ulang tahun GIGI ini tak melulu soal romantisme, tapi juga soal ke depannya gimana. Dia akan selalu berkelanjutan,” kata Edy dalam konferensi pers di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2024).

Pada konsernya kali ini, band yang terbentuk pada 22 Maret 1994 ini akan berkolaborasi dengan sederet bintang tamu penyanyi ternama, seperti Kris Dayanti, Afgan, Ariel, Fanny Soegi, HiVi!, Mahalini, Perunggu, dan Rishanda Singgih.

Untuk tiket konser tersedia dalam lima kategori dengan harga yang bervariasi.

“Kami membuka lima kategori tiket mulai dari Bronze sampai Platinum dengan range harga dari Rp 450.000 sampai paling mahal Rp 2.250.000,” kata Adi selaku promotor konser dari MHT Live.

Armand Maulana, sang vokalis berharap para penonton yang datang akan mendapatkan pengalaman menonton konser yang menyenangkan sekaligus nostalgia.

“Angka 30 bukan waktu yang sebentar bagi GIGI bisa bertahan sampai sekarang. Alhamdulillah semua yang kita alami, suka duka sudah kita lewati, hingga di usia 30 tahun ini kami masih bersama,” ungkap Armand.

Armand memastikan, GIGI bakal memberikan penampilan ciamik selama durasi 3 jam dengan menyuguhkan lagu-lagu terbaiknya di konser nanti.

“Pulang ke rumah mendapatkan sesuatu yang membahagiakan dan udah pasti nostalgia untuk angkatan 1990 sampai 2000 awal,” ucap Armand.

Sebagai informasi, pihak promotor MHT Live telah menyediakan kapasitas penonton sebanyak 7000 orang. Penjualan tiket juga sudah dibuka melalui lama resmi GIGINFINITY.id.

Editor : Langgeng Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut