get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Keamanan Pengguna, InDrive Hadirkan Fitur Safety Tips dan Machine Learning

inDrive.Kurir Jawara 2024 Dorong Partisipasi dan Motivasi Driver Kurir Ojol

Jum'at, 23 Agustus 2024 | 22:04 WIB
header img
Platform transportasi dan layanan pengiriman paket online inDrive menggelar “Anugerah inDrive.Kurir Jawara 2024”.

JAKARTA, iNewsMuria - Platform transportasi dan layanan pengiriman paket/pesanan via online terkemuka, inDrive menggelar “Anugerah inDrive.Kurir Jawara 2024” di Surabaya, Jawa Timur.  Ajang penghargaan yang sukses digelar pada Selasa, 20 Agustus 2024 ini merupakan puncak dari kegiatan inDrive.Kurir Jawara 2024.

Kegiatan tersebut digelar sebagai upaya untuk memberikan apresiasi setinggi-tingginya bagi para driver kurir yang telah bekerja keras melayani orderan.

Melalui acara ini, inDrive ingin merayakan keberhasilan para driver kurir serta mengumumkan para pemenang yang telah menunjukkan performa terbaik mereka sejak periode kompetisi yang telah dibuka sejak 19 Juli - 17 Agustus 2024. inDrive.Kurir Jawara 2024 ini merupakan kompetisi yang diinisiasi oleh tim inDrive.Kurir untuk menarik perhatian dan antusiasme para kurir, khususnya mereka yang belum aktif dalam mode kurir, dengan berbagai hadiah menarik yang telah disiapkan.

Salah satu sesi penghargaan diberikan kepada para pemenang yang berhasil menyelesaikan pengiriman terbanyak selama periode kompetisi. Hadiah utama untuk para pemenang adalah sepeda motor terbaru, sementara para runner-up akan mendapatkan smartphone. Kompetisi ini telah diikuti oleh para kurir dari berbagai kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, dan Manado, serta beberapa negara lainnya seperti Pakistan dan India.

"Program ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan partisipasi dan motivasi para kurir, tetapi juga untuk memperkuat brand inDrive di mata publik sebagai platform yang peduli terhadap pengembangan profesional mitra kami. Dengan adanya kompetisi ini juga memberikan peluang yang lebih luas bagi para driver untuk beralih menjadi kurir dan mendapatkan penghasilan tambahan melalui platform ini,” kata Harris Rilandi, Business Development Specialist, Courier SEA inDrive, dalam keterangannya, Jumat (23/8/2024).

Harris menambahkan, inisiatif ini juga bertujuan untuk meningkatkan angka penyelesaian orderan kurir instant (done rate) para kurir.

"Kami ingin memastikan bahwa para kurir memiliki kesempatan yang adil untuk bersaing dan menunjukkan kemampuan terbaik mereka. Dengan adanya kompetisi ini, kami berharap dapat melihat peningkatan yang signifikan dalam kualitas dan kuantitas orderan kurir instant di seluruh kota yang berpartisipasi,” terang Harris.

Wahyu Ramadhan, Communication Manager inDrive Indonesia, mengatakan, acara ini merupakan puncak dari rangkaian program yang telah disiapkan selama beberapa bulan terakhir. Selain mengumumkan pemenang, diharapkan acara ini dapat menjadi sarana bagi inDrive untuk terus menjalin hubungan baik dengan para mitra, driver, dan media.

“Publisitas yang dihasilkan dari acara ini diharapkan dapat membangun persepsi positif terhadap inDrive dan program Kurir Jawara yang kami selenggarakan,” katanya.

Adapun para pemenang inDrive.Kurir Jawara 2024 berasal dari lima kota yaitu Medan, Manado, Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Wahyu menambahkan, acara tersebut sebagai bukti nyata dan komitmen inDrive untuk terus mendukung para kurir dalam meningkatkan kinerja mereka serta merayakan pencapaiannya.

“Acara ini bukan sekadar seremoni, tetapi sebuah perayaan kebersamaan dan apresiasi terhadap semua pihak yang telah berkontribusi dalam perkembangan perusahaan,” ujar Wahyu.

Editor : Langgeng Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut