get app
inews
Aa Read Next : Klaim Skincare Anti Ribet dan Bebas Kimia, Xiryaglow Dapuk Vista Putri Jadi BA

Injeksi Skin Booster 135 HA Diklaim Cerahkan Kulit dalam Sekejap, Ini Kata Dokter

Selasa, 20 Agustus 2024 | 18:30 WIB
header img
Dr. Tegar Kharisma dari Derma Indonesia Clinic.

JAKARTA, iNewsMuria - Kulit tampil cerah dan glowing menjadi tren baru di dunia kecantikan belakangan ini. Selain menambah rasa percaya diri, ketika kulit terlihat cerah tentu membuat penampilan menjadi segar, sehat, dan bervitalitas. Terlebih ketika menghadiri acara pernikahan, pesta, atau pertemuan penting, kulit yang sehat dan bercahaya akan membuat semakin memukau. Namun, terkadang kita membutuhkan solusi instan untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam waktu singkat. 

Kulit glowing juga dapat membuat wajah terlihat lebih muda dan cerah. Namun banyak pendapat, untuk mendapatkan kulit glowing membutuhkan waktu yang lama. Rupanya hal itu berlaku pada masa lalu, sebab kini hadir treatment injeksi bagi yang mendambakan kulit cerah dan bercahaya dalam sekejap. 

Beberapa kandungan yang bisa membantu untuk tampil glowing lebih cepat di antaranya Asam Hialuronat (HA) yang sangat baik dalam menarik dan mengikat air, sehingga kulit menjadi lebih lembap dan kenyal. Kandungan vitamin dan mineral seperti vitamin C dan B kompleks yang membantu mencerahkan kulit, meningkatkan produksi kolagen, dan membantu menjaga kesehatan sel kulit. Asam amino yang membantu mempercepat proses regenerasi sel kulit. Serta koenzim yang berperan penting dalam berbagai reaksi kimia dalam sel, termasuk produksi energi.

Semua kandungan yang membantu kulit menjadi glowing secara instan itu merupakan bahan-bahan utama pada skin booster NCTF 135 HA. Skin booster NCTF 135 HA merupakan sebuah treatment yang sangat populer dalam dunia kecantikan karena kemampuannya untuk merevitalisasi kulit dan memberikan hasil yang glowing secara instan. 

Produk treatment dari PT Berjaya Estetika Indonesia selaku distributor resmi Filled Laboratories menghadirkan produk-produk berkualitas termasuk skin booster NCTF 135 HA dan treatment injeksi skin booster NCTF 135 HA. Keduanya kini telah tersedia di Derma Indonesia Clinic. 

Perihal manfaat dan keandalan produk tersebut, Dr. Tegar Kharisma dari Derma Indonesia Clinic, menjelaskan, “NCTF 135 HA sangat efektif dalam meningkatkan kualitas kulit. Dengan treatment injeksi, kulit akan terlihat lebih kenyal, lebih plumpy, dan lebih cerah. Hasilnya langsung terlihat sejak pertama kali treatment.” 

Kini, NCTF 135 HA menjadi jawaban dengan hasil yang terlihat instan dan tidak adanya downtime, perawatan ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki jadwal padat. 

Sebagai distributor resmi dari FILLMED Laboratoires, PT Berjaya Estetika Indonesia berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi terbaru dan solusi tepat untuk kebutuhan perawatan. 

"Dengan investasi berkelanjutan dalam penelitian dan pengembangan, kami memastikan produk kami efektif, aman, dan berkualitas tinggi," tandasnya. 

Editor : Langgeng Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut