get app
inews
Aa Read Next : Ini Lokasi Pemadaman Aliran Listrik Oleh PT PLN Purwodadi Pada Kamis 19 September 2024

Zodiak Senin 28 Februari: Libra, Sagittarius, dan Cancer Cobalah Menjadi Tegas Jangan Plin Plan

Senin, 28 Februari 2022 | 11:53 WIB
header img
Zodiak ini perlu lebih tegas.


JAKARTA, iNews.id - Ramalan zodiak hari ini, Senin 28 Februari 2022 terkhusus bagi mereka yang susah bersikap tegas. Ketika dalam pilihan sulit memang  kebanyakan orang terlihat plin plan dan bingung

Tiga zodiak yang tergolong plin-plan dalam astrologi, seringkali sangat sensitif dan tidak ingin keputusan yang mereka buat menyakiti seseorang. Terkadang mereka juga intuitif, emosional, dan cerdas.
 

Bagi Anda pemilik zodiak ini, cobalah lebih tegas dalam mengambil keputusan.

Keragu-raguan hanya bisa merugikan orang lain dan diri sendiri, lho. Nah, lantas zodiak apa saja sih yang plin-plan? Berikut daftarnya, seperti dirangkum dari Your Tango, Senin (28/2/2022):

  1. Libra

Pemilik zodiak Libra adalah juaranya plin plan. Pemilik zodiak ini mempertimbangkan segala sesuatu sehingga mereka semakin sulit untuk membuat keputusan. Mereka memiliki pendapat yang kuat, tetapi ada kalanya mereka tidak ingin menimbulkan gesekan atau konfrontasi yang tidak menyenangkan. Bagi Libra, terkadang lebih mudah untuk setuju dengan orang lain daripada mengambil kesempatan untuk membuat mereka kesal. 

2. Sagittarius


Zodiak ini terkenal dengan sifatnya yang plin-plan. Para Sagittarius memiliki saat-saat ketika mereka bimbang dengan keputusan mereka. Mereka akan mengatakan ya, lalu tidak, dan kemudian akan memikirkannya lagi. 

3. Cancer

Kemudian ada Cancer. Mereka adalah pemilik zodiak yang sangat sensitif dan terkadang memilih diam daripada mengungkapkan apa yang mereka ingin katakan atau lakukan. Cancer bisa menjadi agak pesimis. Kadang mereka mulai berpikir bahwa apa pun yang mereka lakukan atau katakan, itu tidak akan mengubah dunia. Jika mereka mengalami kegagalan atau kekecewaan, mereka mungkin tidak akan berani mengatakan sesuatu yang kontroversial. Mereka lebih suka menjaga segalanya lebih sederhana dan aman.

 

 

Editor : Achmad Fakhrudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut