get app
inews
Aa Read Next : Bocah 8 Tahun di Geyer Grobogan Ditemukan Meninggal Dunia Setelah Tenggelam di Sungai Kalipang

Challenge Mistery Box di Top 14 MasterChef Indonesia, Mampukah Peserta Mengatasinya?

Sabtu, 26 Februari 2022 | 16:19 WIB
header img
Top 14 MasterChef Indonesia kini makin menegangkan (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Top 14 MasterChef Indonesia kini semakin menantang dan menegangkan. Di awal, para peserta pun melakukan undian dengan cara melempar dadu. Chef Arnold juga menjelaskan aturan yang akan dimainkan dalam melempar dadu, durasi memasak 60m, 45m, dan 30m.

Palitho sebagai peserta pertama yang mendapatkan tantangan memasak dengan jatah durasi 30m dan hanya akan ada 2 orang yang mendapatkan waktu memasak selama 60m

Setelah seluruh peserta mengetahui mengenai durasi memasak tersebut, mereka mulai memasak bahan-bahan yang telah dipilih dengan waktu hanya 4 menit. Karena waktunya yang sangat terbatas itu, banyak ketegangan yang terjadi dalam pemilihan bahan tersebut. Cheryl salah satu peserta MasterChef pun merasa kecewa karena bahan yang digunakan untuk memasak itu kurang untuk kali ini. Hal tersebut ternyata dirasakan juga oleh Victor yang merasa waktu yang diberikan sangat kurang

Ray menjelaskan apa yang akan dia masak kepada Chef Juna, dan Chef Juna menertawakan. Apa yang akan ray masak sampai membuat Chef Juna tertawa? 

Hampir semua peserta merasa kesulitan melakukan challenge di top 14 kali ini. Setelah tantangan di episode sebelumnya telah berhasil dilewati, para peserta yang lolos pun lanjut ke episode selanjutnya. Dibuka dengan Machel yang bingung dengan pilihan di depannya, yaitu risk and save. Begitupun dengan peserta lain yang kebingungan dengan mistery box

Chef Renatta menjelaskan tentang challenge yang akan dilewati para peserta hari ini. Jika memilih save, waktu yang diberikan 30 menit, tetapi jika memilih risk peserta mendapatkan waktu 45 menit. 

Setelah mengetahui apa yang ada di dalam Mistery Box, Machel meremehkan bahan masakan yang diberikan juri. Sedangkan Billy merasa sangat kesulitan saat mengolah bahan yang dia pilih. 

Setelah sesi memasak tersebut habis, kemudian Cheryl dipanggil ke depan, dia sedikit ragu dengan hasil masakannya. Tanpa basa basi, Chef Juna mulai mencicipinya. Apakah Cheryl berhasil menghidangkan masakan yang enak?  Saksikan MasterChef Indonesia, Sabtu pukul 17.00 & Minggu pukul 16.30 hanya di RCTI. MasterChef Indonesia juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

 

 

Editor : Aisyah Hasna Muffidah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut