get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan Tim Sepak Bola Surojenggolo, Tim Kembangan Juara 1 Pordes I Kuwu

Tasyakuran Jemaah Haji, Bupati Grobogan Ingatkan Gunakan Hak Pilih Saat Pilkada 2024

Selasa, 23 Juli 2024 | 19:14 WIB
header img
Bupati Grobogan Sri Sumarni dan Forkompimda berfoto bersama jemaah haji saat tasyakuran haji di Pendapa Kabupaten Grobogan, Selasa (24/7/2024). (Arif Fajar)

GROBOGAN,iNewsMuria.id - Tasyakuran Jemaah Haji Kabupaten Grobogan Tahun 2024 digelar di Pendapa Setda, Selasa (23/7/2024) dihadiri Bupati Grobogan Sri Sumarni dan Forkompimda.

Bupati Sri Sumarni dalam kesempatan tersebut menyampaikan jumlah jemaah haji Kabupaten Grobogan Tahun  2024  sejumlah  1.193  orang.  

"Saya mengucapkan selamat datang kembali di Kabupaten Grobogan kepada bapak ibu dari tanah suci setelah menunaikan ibadah haji. Semoga menjadi amalah yang diterima Allah SWT," kata Bupati Sri Sumarni mengawali sambutan.

Tak lupa, lanjut Bupati Grobogan, sholawat serta salam semoga tetap terlimpahkan kepada junjungan kita, Nabi Muhammad SAW yang kita  harapkan syafaatnya kelak di yaumul qiyamah. 

Bupati Sri Sumarni berharap para jemaah haji dapat menjadi  teladan yang baik di tengah  masyarakat, pribadi yang lebih bijak, lebih sabar, lebih tawadhu dan dapat  terus berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Grobogan.

Kepada seluruh pihak yang terliba dalam pelaksanaan Ibadah Haji tahun ini. Khususnya para petugas haji yang telah bekerja dengan penuh ke-ikhlas-an dalam melayani para jamaah haji. Bupati menyampaikan terima kasih.

"Saya turut berduka çita untuk lima jemaah haji yang meninggal dunia di Mekkah, semoga husnul khatimah. Untuk yang belum diizinkan pulang karena sakit, Pak Sarman semoga diberi kesembuhan," ujar Bupati Grobogan.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati Grobogan Sri Sumarni pamit dan mohon maaf apabila masih ada kekurangan selama 10 tahun memimpin Kabupaten Grobogan.

"Saya sudah berusaha semaksimal mungkin, melakukan pembangunan infrastruktur jalan, pembangunan dua rumah sakit untuk memudahkan akses kesehatan, pendidikan dan pertanian. Apabila masih ada kekurangan mohon maaf," tutur Bupati Grobogan.

Tak lupa Bupati Sri Sumarni mengingatkan bahwa pada hari Rabu 27 November 2024 akan  dilaksanakan Pilkada Serentak untuk memilih Gubernur-Wakil Gubernur dan Bupati-Wakil Bupati.  

"Mari kita sukseskan bersama dengan datang ke TPS menggunakan hak pilihnya, dalam menentukan  pemimpin terbaik bagi Provinsi Jawa Tengah dan tentunya bagi Kabupaten  Grobogan," tambah Bupati Grobogan.  

Bupati Sri juga mengingatkan kepada masyarakat untuk terus menciptakan lingkungan yang damai dan  kondusif, saling menghormati, jangan  saling menjelekkan, dan jangan  mudah percaya dengan berita-berita  hoaks.

"Saya yakin masyarakat Grobogan adalah pemilih cerdas, siapapun  calon yang akan maju dan terpilih adalah putra terbaik, Mari kita dukung  dan sukseskan bersama dalam menentukan pemimpin terbaik untuk 5 tahun kedepan," kata Bupati Grobogan. (*)

Editor : Arif F

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut