get app
inews
Aa Read Next : Pameran Bisnis dan Dagang Asia Gift Fair 2024 Resmi Dibuka, Diikuti 300 Lebih Peserta Eksibisi

Jhon LBF Siapkan Pekerjaan Mentereng untuk Pegi Setiawan, Dana Rp5 Miliar Disiapkan

Minggu, 21 Juli 2024 | 08:13 WIB
header img
Pengusaha viral Jhon LBF tawari pekerjaan mentereng untuk Pegi Setiawan.

JAKARTA, iNewsMuria - Pengusaha kondang yang sedang naik daun, Jhon LBF kembali membuat heboh. Kali ini, pendiri dari perusahaan bernama Hive Five ini hendak mengajak kerja sama Pegi Setiawan, buruh bangunan asal Cirebon, Jawa Barat yang sempat dikaitkan dengan kasus kematian Vina Cirebon.

Pegi yang sudah dinyatakan bebas dari status tersangka kasus pembunuhan Vina belakangan memang menjadi incaran publik. Namanya mencuat karena dikaitkan dengan kasus Vina meski kemudian dinyatakan bebas dan tidak terkait kasus tersebut.

Sepak terjang dan kisah hidup Pegi rupanya menarik hati Jhon LBF yang kemudian akan merekrutnya sebagai karyawan untuk usahanya di bidang kontraktor.

“Saya melihat Peggi Setiawan ini punya pengalaman di bidang pembangunan sipil. Jadi, saya berpikir ada kesempatan baik untuknya. Saya punya usaha di bidang kontraktor, yaitu Jhontraktor dan saya melihat ini sebagai sebuah opportunity yang bisa saya berikan kepada Peggi," ujar Jhon saat berbincang dengan awak media di Jakarta, Sabtu (20/7/2024).

Pengusaha bernama asli Henry Kurnia Adhi Sutikno ini tak main-main soal tawaran pekerjaan yang diberikan kepada Pegi. Dia mengaku siap menggelontorkan dana hingga Rp 5 miliar sebagai investasi modal untuk membuka sebuah PT baru yang bergerak di bidang renovasi atau pembangunan. Jhon juga berjanji akan memberikan pelatihan dan mentoring langsung kepada Pegi.

Editor : Langgeng Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut