get app
inews
Aa Read Next : Anggia Novita Kesal Klaim Asuransi Ditolak: Posisi Saya Sedang Sakit, Malah Dipersulit

TikTok LIVE Cari Penyanyi Berbakat Lewat Ajang "Gimme The Mic”, Simak Informasinya!

Minggu, 21 Juli 2024 | 07:54 WIB
header img
TikTok LIVE sebagai platform bagi komunitas untuk saling menghibur dan menunjukkan talenta bermusiknya secara real-time kembali menggelar ajang pencarian bakat nasional bertajuk "Gimme The Mic".

JAKARTA, iNewsMuria - TikTok LIVE sebagai platform bagi komunitas untuk saling menghibur dan menunjukkan talenta bermusiknya secara real-time kembali menggelar ajang pencarian bakat nasional bertajuk "Gimme The Mic". Pertama kali diadakan tahun 2023, kompetisi menyanyi berskala nasional ini ingin kembali membuka peluang bagi para kreator musik yang ingin menjalani karier sebagai musisi profesional, memanfaatkan fitur siaran langsung di TikTok LIVE.

Mengusung tema "Where LIVE Stars are Born!", TikTok LIVE akan mencari bintang baru untuk mewarnai industri musik tanah air bersama para musisi ternama yang akan menjadi dewan juri tahun ini yaitu Raisa, Eka Gustiwana, dan Budi Doremi.

Tahun lalu, ajang serupa telah menjaring lebih dari 28 ribu peserta. “Gimme The Mic" telah menjadi ruang kreatif baru bagi kreator musik untuk menyalurkan bakatnya.

"Setiap hari, kreator musik dari seluruh Indonesia hadir untuk menunjukkan bakatnya dan berinteraksi langsung dengan pengguna lainnya secara real-time di TikTok LIVE. Melihat besarnya potensi yang dimiliki para kreator ini, kami kembali menghadirkan kompetisi 'Gimme The Mic' untuk membukakan jalan bagi para kreator musik dan masyarakat agar bisa berkarier secara profesional di industri musik," kata Agna Pradisti Putri, Content, Event, Partnership and Product Operation Lead, TikTok LIVE Indonesia, saat jumpa pers secara daring, baru-baru ini.

Untuk menemukan talenta musik baru, TikTok LIVE mengajak tiga musisi ternama dari industri hiburan tanah air yaitu penyanyi dan penulis lagu Raisa, komposer musik dan musisi Eka Gustiwana, serta penyanyi dan penulis lagu Budi Doremi sebagai juri "Gimme The Mic" 2024. Selain penilaian dari para juri, komunitas TikTok LIVE juga diajak untuk turut memberikan dukungan kepada para peserta terpilih melalui voting di TikTok LIVE.

Editor : Langgeng Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut