get app
inews
Aa Read Next : Pameran Wisata Medis MHExpo Jakarta 2024 Diikuti 20 Rumah Sakit Malaysia

Mau Paket Wisata Medis Gratis Menginap di Hotel Bintang 4? Simak Informasinya!

Sabtu, 20 Juli 2024 | 17:13 WIB
header img
Sunway Medical Centre Penang gelar paket promo wisata medis di MHExpo Jakarta 2024.

JAKARTA, iNewsMuria - Pelopor pameran wisata medis dari Malaysia, MHExpo (Malaysia Healthcare Expo) dari Malaysia Healthcare Travel Council kembali hadir di Jakarta pada 18-21 Juli 2024 di The forum Atrium, Mall Kelapa Gading 3 Jakarta Utara. Pameran di Jakarta ini merupakan rangkaian roadshow setelah sukses di gelar di 2 kota lainnya yaitu Bandung pada April dan juga Surabaya pada Mei 2024.

Salah satu Rumah Sakit yang hadir di MHExpo Jakarta 2024 adalah Sunway Medical Centre Penang, penyedia layanan kesehatan terkemuka di Penang karena komitmennya terhadap keunggulan medis dan perawatan yang berpusat pada pasien.

Rumah Sakit yang terletak di Pusat Bandar Seberang Jaya, Pulau Pinang, Malaysia ini menawarkan paket promosi eklsusif di MHExpo Jakarta 2024 dan berlaku selama di pameran saja. 

“Hadirnya kami di MHExpo Jakarta diharapkan menjadi jembatan informasi yang lengkap bagi wisatawan medis yang ingin mendapatkan opsi kedua berobat ke Malaysia, khususnya ke Penang. Dalam pameran ini kami menawarkan berbagai macam paket promosi kesehatan yang terjangkau dan juga menarik, seperti "Beli 1, Gratis 1 dan gratis penginapan di Hotel bintang 4" untuk Paket Pemeriksaan Kesehatan Eksekutif dan juga Paket Pemeriksaan Kesehatan Premium," ujar En Nasir dari Sunway Medical Centre Penan, dalam keterangannya, Sabtu (20/7/2024).

Penang selalu menjadi pilihan untuk mereka yang menginginkan wisata alam, budaya, sejarah hingga kuliner. Diiringi kualitas pelayanan medisnya yang unggul, Penang telah menarik perhatian sebagai pusat medis terkemuka khususnya masyarakat Indonesia. 

Selain itu, untuk melengkapi fasilitas wisata medis ke Penang, Sunway Medical Centre Penang juga menawarkan paket perawatan termasuk menginap gratis satu malam di Hotel Sunway Seberang Jaya dan antar jemput bandara.

Informasi lebih detail tentang Sunway Medical Centre Penang dapat menghubungi +6019 659 3611. 

Editor : Langgeng Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut