get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan Tim Sepak Bola Surojenggolo, Tim Kembangan Juara 1 Pordes I Kuwu

Tertabrak Truk Tronton, Pengendara Motor di Tawangharjo Grobogan Meninggal

Kamis, 11 Juli 2024 | 19:53 WIB
header img
Anggota Sat Lantas Polres Grobogan memeriksa lokasi truk tronton tabrak sepeda motor di Dusun Wonoboyo, Tawangharjo, Grobogan. (dok Sat Lantas Polres Grobogan)

GROBOGAN, iNewsMuria.id – Seorang pengendara sepeda motor yang berhenti di depan toko meninggal setelah motornya tertabrak truk tronton di Dusun Wonoboyo, Tawangharjo, Grobogan.

“Saat ini pengmudi truk tronton berplat nomor S 9854 UE, Cecilia (19) warga Sidorarjo, Jawa Timur masih dimintai keterangan,” jelas Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Tejo Suwono melalui Kanit Gakkum Ipda Sandi Widianto, Kamis (11/7/2024).

Adapun korban yang dinyatakan meninggal oleh tim medis adalah Tahan Sutrisno (37) warga Rembang. Sedangkan pemboncengnya mengalami luka dan mendapat perawatan di Puskesmas Tawangharjo.

Adapun kronologi kecelakaan lalu lintas atau laka lantas tersebut bermula ketika truk tronton yang dikemudikan Cecilia melaju dari arah utara menuju selatan dengan kecepatans sedang.

Truk tronton tersebut rencananya akan menuju Jawa Timur, melalui Jalan Raya Purwodadi – Blora tepatnya di Dusun Wonoboyo, Desa/Kecamatan Tawangharjo, Rabu (10/7/2024) malam.

Saat itu ada pengendara sepeda motor Honda Beat Tahan Sutrisno berhenti di depan sebuah toko dan akan diparkir. Tiba-tiba motor tersebut ditabrak truk tronton.

“Diduga pengemudi truk kurang konstrasi sehingga menabrak sepeda motor yang hendak diparkir,” kata Ipda Sandi.

Anggota Unit Gakkum Sat Lantas Polres Grobogan setelah mendapat informasi kejadian laka lantas, kemudian menuju kejadian guna melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara).

Menurut Ipda Sandi, dari hasil pemeriksaan diketahui pengemudi truk tidak memiliki SIM. Pengemudi langsung dibawa ke Unit Gakkum Sat Lantas Polres Grobogan untuk dimintai keterangan.

“Hasil pemeriksaan petugas, pengemudi tidak memiliki SIM. Untuk itu kita mintai keterangan terkait kejadian kecelakaan tersebut,” ujar Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Grobogan. (*)

Editor : Arif F

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut