get app
inews
Aa Read Next : Amin Rois Terpilih Sebagai Koordinator Presidium MD KAHMI Grobogan Periode 2024-2028

Datangi Masjid di Petra Griya Purwodadi, Ini Yang Dilakukan Anggota Sat Lantas Polres Grobogan

Jum'at, 05 Juli 2024 | 17:46 WIB
header img
Anggota Sat Lantas Polres Grobogan bersih-bersih masjid di perumahan Petra Griya Purwodadi, Jumat (5/7/2024). (dok Sat lantas Polres Grobogan)

GROBOGAN,iNewsMuria.id – Kedatangan sejumlah anggota Sat Lantas Polres Grobogan ke Masjid Birrul Walidain yang terletak di perumahan Petra Griya, Purwodadi, Grobogan mengejutkan warga.

Karena para anggota Sat Lantas Polres Grobogan tersebut masih mengenakan pakaian dinas lengkap, saat datang dan menemui marbot masjid pada Jumat (5/7/2024).

Ternyata kehadiran anggota Sat Lantas yang dipimpin Kanit Kamseltibcar Ipda Teddy Hernomo tersebut untuk melaksanakan kegiatan bersih bersih atau Bakti Religi sekaligus membagikan sembako untuk marbot masjid.

“Kegiatan ini rutin dilakukan anggota Polres Grobogan dengan harapan membawa berkah sekaligus meringankan pekerjaan marbot masjid,” kata Ipda Teddy Hernomo.

Kegiatan Bakti Religi tersebut menurut Kanit Kamseltibcar, juga sebagai sarana untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat. Guna menciptakan Harkamtibmas  di Kabupaten Grobogan.

“Bakti Religi ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat serta untuk mempererat silaturahmi antara Polri dengan masyarakat,” ujar Ipda Teddy.

Ketua RW RW Perumahan  Petra Griya Sutarjo menyambut baik kegiatan yang dilakukan Satlantas Polres Grobogan bersih-bersih masjid dan memberikan sembako untuk marbot masjid.
 
“Kami sangat terbantu dengan kegiatan yang dilaksanakan anggota Sat Lantas Polres Grobogan, sehingga masjid dan lingkungan menjadi bersih. Ibadah pun semakin nyaman,” jelas Sutarjo. (*)

Editor : Arif F

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut