get app
inews
Aa Read Next : Amin Rois Terpilih Sebagai Koordinator Presidium MD KAHMI Grobogan Periode 2024-2028

Ini Pemenang Lomba Menulis Surat Untuk Kapolres Grobogan di Hari Bhayangkara ke 78

Selasa, 02 Juli 2024 | 17:42 WIB
header img
Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan didampingi Kasi Humas AKP Danang Esanto dan sejumlah pengurus PWI Grobogan menyerahkan hadiah lomba Menulis Surat untuk Kapolres Grobogan, Selasa (2/7/2024). (Arif Fajar)

GROBOGAN,iNewsMuria.id – Sejumlah lomba dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 digelar Polres Grobogan. Selain internal ada juga lomba Menulis Surat Untuk Kapolres Grobogan dan lomba Satkampling.

Untuk lomba Menulis Surat untuk Kapolres Grobogan, Sie Humas Polres Grobogan menggandeng Persatuan Wartawan Indonesia atau PWI Grobogan.

Dari surat yang masuk ke panitia lomba kemudian dilakukan penilaian yang melibatkan juri dari PWI dan Humas Polres Grobogan. Hingga akhirnya terseleksi 34 naskah Surat untuk Kapolres Grobogan.

Secara maraton selama tiga hari dilakukan penilaian hingga mengerucut menjadi 16 naskah yang siap bersaing. Hingga akhirnya dilakukan penilaian lagi menjadi 10 besar.

Selanjutnya bersama Wakapolres Grobogan Kompol Gali Atmajaya, Kasi Humas Polres Grobogan AKP Danang Esanto, tim juri PWI Grobogan dan dari Polres melakukan penilaian akhir penentuan juara.

Kemudian di acara Syukuran dan Wisuda Purna Bakti dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78, juara 1, 2 dan 3 serta tiga peserta juara harapan lomba Menulis Surat untuk Kapolres Grobogan diumumkan, Selasa (2/7/2024).

Adapun pemenang lomba, juara pertama Khalila Tsabita Al Khansa (Kelas 3C MI Unggulan Jabalul Khoir Purwodadi), juara kedua diraih Gabriella Jocelyn Ananta (Kelas 2 SDN 4 Purwodadi), dan juara ketiga Nabila Putri Setiawan (Kelas 4 MI Tarbiyatussibyan Karangrayung). 

Sementara juara harapan yakni Naomi Prisha Edenira Irawan (Kelas 3 SDN 3 Purwodadi), Aqila Dewi Ayunengtiyas (Kelas 4 SDIT Islamic Centre Purwodadi), dan Zabran Muhammad Habibi (Kelas 4 MIN 1 Gubug). 


Khalila Tsabita Al Khansa pemenang lomba menulis Surat untuk Kapolres Grobogan membacakan suratnya di samping Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan. (Arif Fajar)

 

Juara 1 menerima laptop, piagam, tropi, sedang juara 2 dan 3 serta juara harapan diberikan tropi uang tunai, dan piagam penghargaan. Penyerahan hadiah oleh Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan aula Jananuraga Polres Grobogan. 

Juara 1 Khalila Tsabita Al Khansa seusai menerima hadiah, diminta membacakan isi suratnya ke Kapolres Grobogan di hadapan hadirin. Ketika isi surat dibacakan, satu aula kagum dan kompak bertepuk tangan. 

Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung dalam sambutannya mengatakan Polres Grobogan melaksanakan beberapa lomba dalam rangka hari Bhayangkara. 

“Hari ini akan diserahkan hadiah untuk pemenang lomba. Terima kasih atas partisipasinya dan buat pemikirannya sehingga bisa mendukung kejayaan Polri khususnya Polres Grobogan,” kata Kapolres AKBP Dedy Anung Kurniawan. (*)

Editor : Arif F

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut